Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri Door to Door Beri Bantuan Warga Positif Covid-19 yang Isoman

Kapolda Sumsel mengimbau masyarakat tetap melaksanakan prokes covid-19 dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bersama PJU Polda Sumsel memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isoman di Jalan Lebak Rejo, Kecamatan Kemuning Palembang, Rabu (18/8/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bersama PJU Polda Sumsel terus gencar memberikan bantuan kepada masyarakat Palembang yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman). 

Irjen Pol Eko mengatakan, bahwa pihaknya sengaja melakukan door to door dengan menyerahkan ke beberapa orang yang sedang melakukan Isoman.

Hal itu dilakukan guna untuk memastikan langsung bantuan yang diterima oleh masyarakat terdampak Covid-19.

"Kita ingin memastikan bantuan ini diterima langsung oleh masyarakat yang terkena dampak dari pendemi Covid-19, pemberian bantuan ini harus tepat sasaran," katanya, Kamis (19/8/2021).

Menurutnya, ia akan terus memastikan penyaluran bantuan  bagi masyarakat yang terdamoak Covid-19 agar tetap tepat saran.

Polda Sumael bersama TNI dan pemerintah berkomitmen terus mengawal penyaluran bantuan hingga ke Kabupaten/kota di Sumsel. 

"Kita akan terus melakukan door to door dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat. Kita libatkan Babinkamtibmas sebagai garda terdepan akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kita di Sumsel," jelas Kapolda. 

Dengan bantuan yang diberikan tersebut, ia berharap akan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan isoman.

Kapolda Sumsel mengimbau masyarakat tetap melaksanakan prokes covid-19 dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun. 

"Pandemi masih tinggi jangan lupa tetap terapkan prokes ketat. Mari kita senantiasa berdoa agar Covid-19 segera hilang dari muka bumi," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved