Breaking News:

17 Agustus 2021

Oknum Pengurus PPI Sumsel Bertubuh Besar Bentak & Larang Wartawan Wawancara Pembawa Baki HUT RI Ke76

Saat itu Linda mencoba mewawancarai pembawa baki bendera merah putih yaitu Ghefira Nur Fatimah asal Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan.

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/Linda Trisnawati
Petugas pembawa baki bendera merah putih yaitu Ghefira Nur Fatimah asal Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan pada upacara peringatan HUT RI ke-76 di Griya Agung Palemban, Selasa (17/8/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Perlakuan tidak mengenakkan dialami oleh jurnalis Sripoku.com yang juga jurnalis Tribun Sumsel.com, Linda Trisnawati, saat sedang meliput kegiatan peringatan HUT RI ke-76 di Griya Agung Palembang, Selasa (17/8/2021) pagi.

Perlakuan tidak enak terjadi seusai upacara.

Saat itu Linda mencoba mewawancarai pembawa baki bendera merah putih yaitu Ghefira Nur Fatimah asal Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan.

Sebelum wawancara, Linda minta izin dulu kepada petugas Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sumsel.

Namun sayangnya tidak diizinkan oleh salah satu Pengurus PPI Sumsel perempuan berpostur besar.

"Tadi kan sudah wawancara, jangan berkali-kali. Ini sudah mau balik, kalian menghambat saja," kata salah satu Pengurus PPI Sumsel dengan nada membentak.

Lina berusaha menjelaskan bahwa tadi yang wawancara jurnalis dari televisi dan tidak terdengar dikarenakan suaranya kecil bahkan ramai suara yang lain sehingga tidak terdengar jelas. 

Padahal saat Ghefira sedang diwawancarai oleh salah satu media televisi, Linda sudah meminta izin ke Pengurus PPI Sumsel yang lain, kalau setelah wawancara televisi minta waktu untuk wawancara dengan teman-teman media lainnya.

Pengurus PPI Sumsel itu pun mengiyakan. 

Seusai wawancara dengan media televisi ternyata mereka foto-foto bersama terlebih dahulu.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved