Breaking News:

Rekomendasi Tempat Ngopi di Jalan Lunjuk Jaya Palembang, Ada Sandyakala Cofee Usung Tema Angkringan

Sandyakala Cofee bisa jadi rekomendasi tempat ngopi di Palembang, terutama kalian yang sedang berada di kawasan Jalan Lunjuk Jaya.

Penulis: Jati Purwanti | Editor: Refly Permana
sripoku.com/jati
Suasana di Sandyakala Coffee, kedai kopi yang tawarkan makanan ala angkringan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kedai kopi kini banyak yang berinovasi. Tak hanya menghadirkan aneka racikan kopi, kedai kopi juga menyuguhkan menu makanan sesuai segmen pasar yang dibidik.

Sandyakala Cofee bisa jadi rekomendasi tempat ngopi di Palembang, terutama kalian yang sedang berada di kawasan Jalan Lunjuk Jaya.

Kedai kopi ini relatif cocok untuk isi saku masyarakat karena mengusung konsep angkringan.

Pemilik kedai, Billal Quraish Irwin, menyebutkan  kedai kopi yang dikelolanya bermula dari usaha angkringan yang kemudian dikembangkan menjadi kedai kopi tanpa melepas unsur makanan angkringan.

"Saya terpikir kalau nongkrong itu kadang cuma minum doang tapi kalau makan bukan di tempat yang sama karena sebagai mahasiswa rantau harga makanan itu pasti jadi pertimbangan. Jadi akhirnya terbentuklah kedai ini, ada kopi dan makanan berat," katanya, Rabu (11/8/2021).

Kedai kopi ini baru saja diluncurkan beberapa pekan lalu, tepatnya di akhir Juli 2021 dan buka mulai pukul 11.00 -21.00 WIB.

Mahasiswa semester sembilan Universitas Sriwijaya ini menjelaskan, kedai kopi ini didesain dengan mempertimbangkan konsep yang cocok untuk mahasiswa yang menjalani  kuliah online disini atau rapat organisasi.

Desain kedai yang minimalis juga memberikan nuansa tenang.

Berada di Pusat Kota Pempek, Berikut Rekomendasi Tempat Ngopi di Jalan Jenderal Sudirman Palembang

"Jika bosan menyeruput kopi di dalam ruangan, kedai ini juga menyediakan tempat untuk ngopi di luar ruangan," jelas Billal.

Adapun menu kopi yang disediakan di kedai ini yaitu kopi susu, kopi pandan, Vietnam Drip, Americano hingga V90.

Minuman kopi yang paling direkomendasikan di sini yaitu kopi pandan. Selain itu, ada juga m minuman varian non kopi seperti lemon squash, lemon tea, lychee tea dan lainnya.

Harga minuman dimulai dari harga 10.000 sampai Rp 20.000, sedangkan makanan dan kudapan kecil dibanderol dengan harga mulai Rp 2.000 hingga Rp 10.0000.

Berlokasi di Jalan Lunjuk Jaya No.19D, Palembang kedai ini menyediakan layanan pesan antar makanan melalui aplikasi ojek online.

"Pengunjung bisa makan di tempat atau take away. Kami juga imbau pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan selama di sini," ujar Billal.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved