Breaking News:

Kurang Dari 10 Menit, 'Perwira' Kapolda Sumsel Tumbang saat Hadapi Pecatur Pelatda Sumsel

Tak kurang dari sepuluh menit, dua perwira Kapolda Sumsel Irjend Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM tumbang di tangan pecatur Sumsel Nyimas Sonya MNW.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
HUMAS KONI SUMSEL
Kapolda Sumsel Irjend Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM menyambangi atlet catur Pelatda Terpusat PON XX di Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Senin (9/8/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tak kurang dari sepuluh menit, dua perwira Kapolda Sumsel Irjend Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM tumbang di tangan pecatur Sumsel Nyimas Sonya MNW.

Perwira yang dimaksud ini adalah bidak dalam permainan catur, dimana Irjen Pol Prof Dr. Eko Indra Heri tengah bermain catur di Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Senin (9/8/2021).

"Dua perwira Pak Kapolda sudah hilang," ujar Head Coach Nurdin SE MN FI di sela-sela menyaksikan pertandingan.

Selang beberapa menit, permainan berakhir karena posisi raja catur yang dimainkan Kapolda Sumsel tak bisa bergerak karena serangan benteng dan peluncur dari berbagai sisi kanan dan kiri.

Kehadiran Kapolda Sumsel tersebut adalah dalam rangka memotivasi para atlet Sumsel yang saat ini menjalani Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Terpusat di Kompleks Olahraga Internasional, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Mereka akan akan berjuang di PON 2021 di Papua Oktober mendatang.

Kehadiran Kapolda disambut oleh Ketua Pelatda Terpusat Ir Suparman Romans melalui Sekretaris Meyrizal Usra, Tim Keamanan Pelatda Terpusat Husni Yusuf, M Aqib, sejumlah panitia serta jajaran atlet dan pelatih.

Kepada atlet, Jenderal Polisi Bintang 2 ini juga mengingatkan agar atlet tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Baca juga: Tidak Ada Niat Lain, Saya Mendoakan Akidi Tio, Kapolda Sumsel Buka Suara soal Ziarah

Apalagi saat dimasa Pandemi saat ini, harus benar-benar menjaga kesehatan.

"Saya ucapkan selamat berlatih, kalian adalah orang-orang hebat. Jadilah atlet yang memiliki mental juara di PON nanti," ujarnya memberi semangat.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved