Breaking News:

Kasus Donasi Rp 2 T

'NGGAK Pakai Tabung Lagi,' 15 MENIT Diperiksa, Dokter Forensik Polri Pastikan Heriyanti Sehat

Tak hanya ambulans, Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel yang membawa dua nakes, satu orang dokter yang bertugas di RS Bhayangkara Palembang

Editor: Wiedarto
SRIPOKU.COM / Odi Aria
Tim medis dari Dinkes Sumsel bersama tim dokter spesialis Forensik RS Bhayangkara Palembang saat keluar dari rumah Heriyanti Akidi Tio, Rabu (4/8/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak hanya ambulans, Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel yang membawa dua nakes, satu orang dokter yang bertugas di RS Bhayangkara Palembang, Rabu (4/8/2021) pukul 14.50 WIB

Mereka diantaranya, Kompol dr Mansuri SpF bersama dua orang nakes berpakaian dinas dan baju merah sembari membawa peralatan kesehatan dengan tas yang dibawa.

Sekitar 15 menit berselang ketiganya keluar dari rumah Heriyanti.

Kompol dr Mansuri mengungkapkan, ia hanya melakukan pemeriksaan ringan dan melakukan sejumlah wawancara kepada Heriyanti.

Bahkan ia menyebutkan bahwa putri bungsu Akidi Tio ini sudah tidak memakai tabung oksigen.

"Cuman melakukan pemeriksaan dan wawancara saja, ketiganya dalam keadaan sehat baik suami dan anaknya juga. Sudah nggak pakai tabung. Sudah dilepas," kata Kompol dr Mansuri kepada awak media.

Karena keadaannya masih sehat, ia tidak bisa memastikan apakah Heriyanti dapat melakukan pemeriksaan hari ini di Polda Sumsel.

"Saya tak tahu soal itu (pemeriksaan) saya hanya ditugaskan pemeriksaan kesehatan, " singkatnya.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved