Breaking News:

Berita OKU

Terjatuh dari Atap, Petugas Kebersihan SMK Trisakti Meregang Nyawa, Inafis Polres OKU Olah TKP

Menurut informasi , petugas kebersihan SMK Trisakti Baturaja ini  sedang bekerja memperbaiki atap yang bocor di ruang Tata usaha SMK Trisakti Baturaja

Penulis: Leni Juwita | Editor: Welly Hadinata
Grafis: sripoku.com/anton
Ilustrasi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Burhanudin (64), petugas kebersihan di SMK Trisakti Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Propinsi Sumatera Selatan ditemukan tewas diduga jatuh dari atap bangunan.

Warga Taman Sari 02 RT 03 RW 03 Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur  ini ditemukan sudah meninggal Senin (2/8/2021) sekitar  pukul 18.30 WIB. Korban diduga  terjatuh dari atas genteng (atap) ruang tata usaha SMK Trisakti yang beralamat di jalan Dr. Moh Hatta No 223 Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Menurut informasi , petugas kebersihan SMK Trisakti Baturaja ini  sedang bekerja memperbaiki atap yang bocor di ruang Tata usaha SMK Trisakti Baturaja.

Diduga pada saat sedang memperbaiki atap yang bocor, korban terjatuh dan kepala terhempas ke lantai dan mengalami pendarahan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

Korban  pertama kali ditemukan oleh saksi atas nama Halimah (25)  penjaga sekolah beralamat  alamat Dr. Moh Hatta No 223 Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur OKU.

Awal mulanya saksi Halimah merasa curiga karena hingga lepas magrib, saksi melihat motor  Burhanudin Bin Umarawi masih terparkir di depan ruang Tata Usaha SMK Trisakti Baturaja.

Merasa curiga, saksi Halimah kemudian menelpon  Syamsurizal yang merupakan salah seorang guru  SMK Trisakti Baturaja. Lalu bersama-sama mengecek ke dalam ruang Tata Usaha SMK Trisakti dan menemukan korban Burhanudin telah tergeletak dilantai sudah tidak bernyawa. Kondisi korban sangat menggenaskan,  kepala terluka dan mengeluarkan darah,  terlihat darah sudah mengering  dilantai tempat kepala korban terjatuh .

Kedua saksi langsung melapor penemuan ini ke Polsek Baturaja Timur Polres OKU

Mendapat laporan tersebut petugas dari Polsek Baturaja Timur Polres OKU beserta anggota langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara), bersama tim INAFIS Polres OKU untuk melakukan olah TKP. S

etelah dilakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.Polisi lalu melakukan evakuasi jenazah, mayat  dibawa ke rumah duka yang beralamat di Taman Sari 02 RT 03 RW 03 Kel. Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kabuapten  OKU.

Atas permintaan  pihak keluarga korban yang disampaikan oleh Firmansyah (33) tidak akan melakukan otopsi ke rumah sakit. Pihak yang mewakili keluarga ini sudah membuat surat pernyataan di tanda tangani serta diketahui oleh Ketua Rt 03 Rw 03 Kelurahan Sukaraya.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal menjelaskan, Polsek Baturaja Timur Polres OKU dan Inafis Polres OKU  telah melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti berupa pakaian korban, sepeda motor serta rokok korban yang ditemukan di atas loteng ruang tata usaha SMK Trisakti Baturaja.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved