Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

UPDATE Hasil Badminton Olimpiade Tokyo Ginting Raih Perunggu, Viktor Axelsen vs Chen Long?

Berikut ini update hasil perebutan medali perunggu cabang badminton Olimpiade Tokyo 2020 di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting

Editor: adi kurniawan
Pedro PARDO / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke arah Kanta Tsuneyama Jepang dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. 

SRIPOKU.COM -- Berikut ini update hasil perebutan medali perunggu cabang badminton Olimpiade Tokyo 2020 di nomor tunggal putra.

Wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil tampil mendominasi atas lawannya Kevin Cordon dari Guatemala.

Hal ini setidaknya melihat permaian Anthony Sinisuka Ginting di set pertama yang berhasil meraih kemenangan dengan poin 21-11.

Anthony Sinisuka Ginting tampak lebih leluasa semenetara Cordon tampak lebih banyak melakukan kesalahan sendiri termasuk.

Kesempatan ini menjadi momentum bagi Ginting yang berpeluang besar untuk menambah pundi medali Indonesia terutama medali perunggu.

Pertandingan di set pertama masih berlangsung dengan keunggulan sementara bagi Ginting dengan skor 5-1.

Ginting terus tampil percaya diri dan unggul 7 angka. Ginting akhirnya menutup kemenangan dengan poin 21- 13 dan berhak atas medali perunggu.

Sementara laga sengit juga terjadi disektor tunggal putra perebutan medali emas antara Chen Long dari China yang akan berhadapan dengan Viktor Axelsen dari Denmark.

Ganda Putri Sumbang emas

Ganda putri Indonesia berhasil menyumbang medali emas pertama di cabang badminton dan sekaligus emas pertama bagi Indonesia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved