Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini 2 Agustus, Peluang Tambah 3 Medali Lagi

Olimpiade Tokyo 2020 memasuki hari ke-10, Senin (2/8/2021) ini, simak jadwal atlet Indonesia berlaga hari ini dan 3 peluang medali.

Editor: RM. Resha A.U
Pedro Pardo/AFP
Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari Indonesia bereaksi setelah memenangkan satu set dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putri melawan Li Yinhui dan Du Yue dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021 . 

SRIPOKU.COM - Olimpiade Tokyo 2020 memasuki hari ke-10, Senin (2/8/2021) ini, simak jadwal atlet Indonesia berlaga hari ini dan 3 peluang medali.

Pada hari ini setidaknya ada 3 peluang untuk Indonesia menambah raihan medali sebelum pulang ke tanah air.

Cabang olahraga (cabor) yang berpeluang menambah medali tersebut ialah Bulutangkis dan Angkat Besi.

Pada cabang olahraga bulu tangkis, dua wakil merah putih akan bertanding pada partai perebutan medali di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari nomor ganda putri serta Anthony Sinisuka Ginting dari nomor tunggal putra.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjalani laga bergengsi karena mereka akan memperebutkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Pada laga final Olimpiade Tokyo 2020 ini, pasangan peringkat kelima dunia akan melawan wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Jalan untuk meraih medali emas tak mudah mengigat Greysia/Apriyani memiliki catatan rekor kurang bagus kala bersua Chen/Jia.

Hingga sejauh ini, Greysia/Apriyani hanya tiga kali menang atas pasangan peringkat ketiga dunia itu dari total sembilan laga.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG, Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020 di Indosiar, Greysia/Apriyani Kans Emas

Dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting mendapat kesempatan kedua setelah tersisih pada semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved