Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Rekor Pertemuan Greysia/Apriyani vs Chen/Jia di Perebutan Medali Emas Bulutangkis Olimpiade Tokyo

Berikut ini rekor pertemuan atau head to head Greysia/Apriyani vs Chen/Jia di perebutan medali emas cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo

Editor: adi kurniawan
HO/SRIPOKU.COM/BADMINTON
Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke semifinal Olimpiade Tokyo, Kamis (29/7/2021) 

SRIPOKU.COM -- Berikut ini rekor pertemuan atau head to head antara Greysia/Apriyani vs Chen/Jia di perebutan medali emas cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam rekor pertemuan kedaunnya, pasangan Greysia/Apriyani masih kalah head to head dari pasangan China tersebut.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke Final Olimpiade Tokyo 2021 cabang olahraga bulutangkis setelah melewati hadangan wakil Korea Selatan.

Kepastian Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil di babak puncak setelah mengalahkan Lee So Hee/Shin Seung Chan dari Korea Selatan, pada Sabtu (31/7/2021).

Bermain di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Greysia/Apriyani meladeni perlawanan Lee/Shin hanya melalui straight game 21-19 dan 21-17.

Kemenangan ini pun membuat Greysia/Apriyani menjadi ganda putri pertama Indonesia yang menembus partai final.

Baca juga: JAM Tayang Badminton Hari Ini, Sabtu 31 Juli 2021 Ahsan/Hendra vs Chia/Soh Perebutan Medali Perunggu

Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari Indonesia bereaksi setelah memenangkan satu set dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putri melawan Li Yinhui dan Du Yue dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021 .
Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari Indonesia bereaksi setelah memenangkan satu set dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putri melawan Li Yinhui dan Du Yue dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021 . (Pedro Pardo/AFP)

Menjadi ganda putri pertama Indonesia yang mencatatkan rekor ke Final tentu membuat pasangan ini bermotivasi tinggi untuk menyumbang emas.

Namun dalam final nanti, Greysia/Apriyani mendapat lawan tangguh asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

“Begitu banyak orang, bukan hanya saya, telah melalui kesulitan dan momen tak terlupakan juga."

"Saya kira Olimpiade London mengajari saya untuk tidak pernah menyerah pada impian Anda," terangnya, seperti yang dikutip dari laman BWF."

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved