Breaking News:

MALAM Minggu, Tetangga Terang Benderang, Rumah Keluarga Akidi Tio Penyumbang Rp 2 Triliun Padam

Selain itu, lampu penerangan di kediaman Heriyanti tidak ada yang menyala, baik teras rumah maupun didalam rumah.

Editor: Wiedarto
arief
rumah keluarga Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio yang tinggal di kawasan Jl Tugu Mulyo Kecamatan IT I Palembang, 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG,--Keluarga mendiang Akidi Tio, hingga saat ini belum bersedia angkat bicara terkait rencana pemberian bantuan Rp 2 triliun untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Sumatera Selatan (Sumsel).

Bahkan berdasarkan pantauan di lapangan, hingga pukul 19.00, rumah keluarga Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio yang tinggal di kawasan Jl Tugu Mulyo Kecamatan IT I Palembang, terlihat tidak ada aktivitas sama sekali di rumah berlantai dua tersebut.

Selain itu, lampu penerangan di kediaman Heriyanti tidak ada yang menyala, baik teras rumah maupun didalam rumah.  Warga sekitar sendiri, tidak mengetahui secara pasti keluarga alm Akidi Tio tersebut, dan selama ini tidak terlalu terbuka.

"Nunggu apa mas," tanya salah satu warga kepada sejumlah wartawan yang ada dilokasi, yang langsung berlalu mengetahui yang ditanya wartawan.

Hal senada diungkapkan Usman salah satu penjaga keamanan kampung, jika keluarga Heriyanti tinggal bersama sang suami (Rudi Sutadi) dan seorang anaknya.

"Iya, mereka tinggal bertiga selama ini," tuturnya.

Sebelumnya, dari pantauan Sabtu (31/7/2021) sekira pukul 14.56 WIB, nampak seorang pria yang mengaku bernama Darwin (45) keluar dari kediaman Heriyanti di kawasan Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Darwin mengaku sebagai pekerja yang baru beberapa bulan bekerja di kediaman Heriyanti.

Lagi tidak ada orang di rumah," kata Darwin sembari berusaha mengunci pagar besi dengan gembok yang dibawanya dari dalam rumah.

Padahal sebelumnya, wartawan melihat langsung Heriyanti terlihat turun dari mobil Daihatsu Sigra warna hitam dan langsung bergegas masuk ke dalam rumah pada pukul 11.32 WIB.

Selanjutnya dari pantauan di lapangan, Heriyanti sama sekali tidak keluar dari rumahnya.

Saat disampaikan terkait pantauan tersebut, Darwin sempat terdiam sesaat dan tak lama kemudian kembali menegaskan bahwa tidak ada orang di dalam rumah.

"Ibu pergi dari pagi, belum pulang," ucapnya sembari terus berusaha mengunci pagar dari luar. (arief)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved