Breaking News:

Berita Palembang

Viral Penggerebekan di Lorong Jambu Palembang, Ayah dan Anak Ditangkap AKBP Andi Supriadi dan Tim

Lorong Jambu kembali menjadi sasaran polisi untuk mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba. Kali ini, ada ayah dan anak ditangkap.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/andyka wijaya
Gelar perkara penggerebekan di Lorong Jambu, Palembang pada Kamis (29/7/2021) malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Viral di media sosial aksi penggerebekan Satres Narkoba Polrestabes Palembang di Jalan Kadir TKR, Lorong Jambu, RT 25, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus pada Kamis (30/7/2021), sekitar pukul 06.00. 

Dari hasil penggerebekan ini, petugas berhasil mengamankan satu orang diduga pengedar dan dua orang yang saat kejadian berada di lokasi.

Mereka yakni M Jui Romadhon (19) dan Heriyanto (40), keduanya merupakan anak dan ayah. Dan seorang lagi Ariyansyah (24) warga Jalan Karang Anyar.

Dalam penggeledahan dirumah tersebut polisi juga berhasil mengamankan barang bukti Sabu seberat 4,21 gram dibungkus plastik klip bening.

Lalu, 1 bal plastik klip bening, 1 timbangan digital warna silver, 1 buah pipet berbentuk sekop, Uang tunai Rp 840 ribu, 1 buah dompet berwarna pink.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut ketiga pelaku langsung diamankan ke Polrestabes Palembang.

Update Penggerebekan Kampung Narkoba di Lorong Jambu Tangga Buntung, 6 Warga Positif Nyabu

Sementara, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi saat mengelar perkara ketiga tersangka membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Benar kita sekira jam 6 pagi memasuki Lorong Jambu yang dikenal daerah rawan narkoba di kawasan Tangga Buntung," kata Andi, Jumat (30/7/2021). 

Lanjut Andi, pihaknya sudah mempersiapkan anggota yang melakukan penyamaran (under coverbuy) untuk melakukan penyelidikan.

"Hasilnya salah satu rumah diduga tempat narkoba digeledah, bahkan menjadi viral di medsos," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved