Breaking News:

KONI Sumsel

KONI Sumsel Apresiasi, 2 Pengprov Support Atlet Pelatda: Beri Nutrisi Hingga Tumpeng

Ketua Umum KONI Sumsel melalui Ketua Tim Pelatda Terpusat Sumsel PON XX, Ir Suparman Romans sangat mengapresiasi atas inisiatif dua Pengprov cabor ren

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
HUMAS KONI SUMSEL
Atlet atletik Sumsel menjalani latihan Pelatda PON XX di Lintasan Atletik Luar JSC Palembang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ketua Umum KONI Sumsel melalui Ketua Tim Pelatda Terpusat Sumsel PON XX, Ir Suparman Romans sangat mengapresiasi atas inisiatif dua Pengprov cabor renang dan atletik yang menyambangi untuk menyemangati atlet Pelatda Terpusat Sumsel di Komplek JSC Palembang, Kamis (29/7/2021).

"KONI Sumsel tentu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pengprov cabor yang sudah menunjukkan bahwa mereka juga merasa memiliki. Bukan hanya tanggungjawab KONI Sumsel, tapi tanggungjawab Pengprov cabor untuk dapat memonitor, memberikan spirit kepada para atlet yang sedang bertanding," ungkap Suparman Romans kepada Sripoku.com.

Suparman yang juga menjabat Sekum KONI Sumsel memberikan apresiasi yang luar biasa cabor Pengprov atletik yang diinisiasi Ketum Pengprov PASI Sumsel Heri Amalindo beserta jajaran atletik memberikan semacam motivasi kepada para atlet atletik dengan mensupport, mensuplai vitamin, nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan oleh atlet selama Pelatda menjelang PON. 

"Sebelumnya dua hari yang lalu juga dari renang. Bahkan ada sedikit acara seremoni yang mengharukan. Mereka memotivasi semangat dengan membawa tumpeng. Penuh semangat kekeluargaan. Ini hal-hal di luar program formal dari Pelatda," katanya. 

Baca juga: KONI Sumsel Angkat Bicara Terpilihnya Ketum KONI Prabumulih, Suparman: Tergantung Kebijakan Walikota

Menurutnya, dukungan Pengprov cabor ini ternyata bisa memberikan nilai tambah terhadap semangat juang para atlet. 

"Kita berharap tentu Pengprov cabor yang lain juga yang atletnya sekarang kita godok di Pelatda Terpusat agar bisa juga memberikan dorongan motivasi semangat atlet jadi meningkat, menggebu-gebu," ujarnya. 

Kemudian juga mereka (atlet) lebih berkonsentrasi mengikuti Pelatda Terpusat ini. Nanti pada saat keberangkatan kontingen, mereka atlet betul-betul siap tempur, siap mengharumkan nama Sumsel. Tentu targetnya adalah medali. 

Ia juga menginformasikan melihat progres pemantauan pelaksanaan Pelatda Terpusat memasuki minggu ketiga, semangat tempur, semangat juang para atlet, motivasi para pelatih ini luar biasa. 

Mereka diajak selalu berkomunikasi, berkoordinasi, menampung aspirasi mereka, apa yang mereka butuhkan, hingga kekurangan-kekurangannya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved