Breaking News:

Rekomendasi Tempat Ngopi di Palembang Saat PPKM Level 4 Usai, Suasananya Cocok untuk Nyambi Kerja

Segor Cofffe.co bisa jadi rekomendasi tempat ngopi di Palembang untuk yang kepingin ngopi sembari mengerjakan tugas kuliah maupun pekerjaan.

Penulis: Jati Purwanti | Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Suasana di Segor Cofffe.co saat ramai pengunjung.(foto diambil sebelum masa pandemi) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Anak muda memang hobi nongkrong di kafe atau kedai. Bukan hanya sekadar untuk bertemu dengan teman, aktivitas mengunjungi kafe adalah untuk menikmati kopi.

Di Palembang, ada salah satu kedai kopi yang tak hanya menawarkan beragam menu kopi tetapi juga menyediakan tempat khusus untuk bekerja atau mengerjakan tugas.

Segor Cofffe.co bisa jadi rekomendasi tempat ngopi di Palembang untuk yang kepingin ngopi sembari mengerjakan tugas kuliah maupun pekerjaan.

Igor, pemilik kafe, mengatakan konsep kafe ini mengacu pada sejarah berdirinya pada 2017 yang memang ingin mendirikan tempat nongkrong sembari ngopi bagi anak muda Palembang.

Namun, seiring berjalannya waktu, banyak berbagai perkumpulan pekerja yang menjadikan tempat ini sebagai alternatif untuk mengerjakan pekerjaannya.

Apalagi, karena semakin banyaknya pekerja yang tidak diwajibkan ke kantor, mereka memilih untuk menikmati kopi disini.

Contohnya saja, guru-guru, karyawan perusahaan swasta yang menjalan work from home (WFH), dan mahasiswa sering menghabiskan waktu untuk mengerjakan tugas di kedai ini.

Rekomendasi Tempat Ngopi di Palembang, Modal 20 ribu Bisa Lihat Sunset dari Lantai 5 Tebing Senja 3

"Kami pun menyediakan fasilitas wifi untuk mendukung pekerjaan para pengunjung kafe," ujar Igor, Kamis (29/7/2021).

Kafe yang berlokasi di Jalan Kikim I, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang ini menyediakan beragam pilihan minuman kopi. Espresso, Vietnam Drip, Americano, Manual brew, Japanese Coffee, Segor Brown hingga kopi tubruk.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved