Breaking News:

'Kaget dan Terharu Dikira 2 Ton Beras Ternyata Rp 2 Triliun' Pimpinan Parpol Apresiasi Akidi Tio

jika sumbangan Rp 2 Triliun dari Keluarga alm Akidi Tio membuat hatinya terenyuh, ada orang yang memiliki jiwa sosial tinggi

Editor: Hendra Kusuma
Humas Polda
Bantuan diberikan keluarga mendiang Akidi Tio mencapai Rp 2 Triliun, melalui dokter keluarga mereka di Palembang, Prof dr Hardi Darmawan, di Mapolda Sumsel, Senin 26 Juli 2021 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kaget dan terharu, apalagi di masa pandemi Covid-19 di mana banyak warga Sumsel yang kekurangan dan butuh bantuan, maka sumbangan Akidi Tio yang fantastis itu sangat bermanfaat.

Demikian kata dan ungkapan yang diucapkan oleh sejumlah Pimpinan Partai Politik di Sumsel yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Sumsel.

Apresiasi setinggi-tinggi di disampaikan kepada keluarga Akidi Tio atas sumbangsih yang luar biasanya.

Sebab, dengan adanya bantuan dari pengusaha asal Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur bernama Akidi Tio, secara sukarela yang menyumbangkan uang sebesar Rp 2 Triliun kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri, Senin (26/7/2021) diapresiasi sejumlah pimpinan parpol di Sumsel.

Salah satunya diungkapkan Ketua DPP Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Provinsi Sumsel Yusmah Reza Zaini, jika sumbangan Rp 2 Triliun dari Keluarga alm Akidi Tio membuat hatinya terenyuh, ada orang yang memiliki jiwa sosial tinggi membantu sesama dimasa pandemi Covid-19 ini.

"Saya sangat kaget dan terharu, saya kira Rp 2 Triliun Itu 2 Ton beras ternyata Rp 2 Triliun , Uang yang sangat besar jumlahnya. Apalagi Ini hibah untuk penanganan Covid-19. Artinya untuk kemanusiaan luar biasa," ucap Reza, Rabu (28/7/2021).

Cek Reza sendiri mengaku sebagai putra asli wong Palembang belum pernah dengar nama Akidi Tio, yang tidak eeperti nama pengusaha- pengusah kaya selama ini ia ketahui di Palembang. Namun, niatnya sungguh mulia dan menunjukkan keluarga ini benar- benar low profile.

"Saya sungguh benar- benar alresiasi setinggi- tingginya dari keluarga yang dermawan ini, semoga ini membawa keberkahan untuk sang dermawan dan keluarga besarnya. Termasuk kepada pak Kapolda Irjen Pol Eko yang diberikan kepercayaan untuk tetap amanah," jelasnya.

Ia pun berharap, adanya bantuan ini bisa mengatasi penyebaran virus Covid-19 di Sumsel, yang saat ini masih meningkat, dan pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

"Harapan kita semua, bantuan ini bisa bermanfaat langsung ke masyarakat , saya lribadi apresiasi kepada pemerintah , Kapolda , Pangdam & Danrem Serta semua elemen yang berjuang keras menghadapi landemi Covid 19 ini. Semoga Sumsel cepat keluar dari pandemi ini," harapnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved