Breaking News:

Berita Palembang

IPDA Dian dan Ipda Andrean Bikin Pria Ini tak Berkutik dan Pasrah, Ditemukan ada Pil Hello Kitty

RD diringkus petugas narkoba Polrestabes, Unit I Pimpinan Kanit 1 IPDA Dian Idaman dan Unit IV  pimpinan Kanit IV IPDA Andrean

Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Andi Wijaya
RD diringkus petugas narkoba Polrestabes, Unit I Pimpinan Kanit 1 IPDA Dian Idaman dan Unit IV pimpinan Kanit IV IPDA Andrean, saat tengah berada di kediamannya, Senin (26/7/2021) sekitar pukul 11.00 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak henti-hentinya Satres Narkoba Polrestabes, Palembang, pimpinan Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi memutus mata rantai peredaran narkoba di Kota Palembang.

Kali ini seorang pengedar narkoba yakni RD (46) wargaKelurahan Lawang Kidul, Kecamatan IT II Palembang diringkus. 

RD diringkus petugas narkoba Polrestabes, Unit I Pimpinan Kanit 1 IPDA Dian Idaman dan Unit IV  pimpinan Kanit IV IPDA Andrean, saat tengah berada di kediamannya, Senin (26/7/2021) sekitar pukul 11.00.

Meski sempat panik melihat kedatangan polisi yang mengenakan baju preman, RD tak bisa mengelak lagi dan hanya bisa pasrah. 

Alhasil, ketika dilakukan penggelahan oleh petugas, petugas pun membuahkan hasil ditemukan 23 paket sabu-sabu dengan berat 12,6 gram, satu butir pil merk hello kitty warna hijau yang kita duga ekstasi, dua bal plastik klip bening, sekop, dompet, buku catatan, yang saat itu disimpannya dibawah lantai rumahnya. Tak pelak didapati barang haram tersebut, ia pun langsung giring ke Polrestabes, Palembang. 

Sementara, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berawal  dari adanya informasi masyarakat yang mengatakan ada peredaran narkoba di sekitar tempat tempat tersangka.

Lanjut Andi, dari sana anggotanya pun langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan tersangka di rumahnya.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti yang disimpan di bawah lantai rumahnya.

"Barang bukti kita sita 23 paket sabu-sabu dengan berat 12,6 gram, satu butir pil merk hello kitty warna hijau yang kita duga ekstasi, dua bal plastik klip bening, sekop, dompet, buku catatan, pakaian yang digunakan oleh tersangka," beber Andi sambil mengatakan tersangka ini merupakan target operasi mereka yang lama diincar, Kamis (29/7/2021), kepada sripoku.com. 

Lebih jauh Andi mengatajan, saat dilakukan penangkalan tersangka tidak ada perlawanan apalagi dari masyarakat sekitar seperti penggerebekan beberapa waktu lalu.

Hanya saja, warga sekitar berbondong-bondong untuk menyaksikan proses penggerebekan.

"Atas ulahnya rersangka Kita kenakan Pasal 114 Ayat 2 dan Pasal 112 Ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," katanya. Sedangkan, ketika ditemui tersangka enggan berbicara dan menjawab pertanyaan awak media. Ia pun hanya menundukan kepalanya karena malu.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved