Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

UPDATE Jadwal 16 Besar Tunggal Putra Olimpiade Tokyo Setelah Kento Momota Tersingkir Ginting & Jojo?

Berikut ini jadwal 16 besar cabang olahraga badminton pada tunggal putra di Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie

Editor: adi kurniawan
Pedro PARDO / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melepaskan smash ke Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021 

SRIPOKU.COM -- Berikut ini jadwal 16 besar cabang olahraga badminton pada tunggal putra di Olimpiade Tokyo 2020.

Simak disela-sela berita ini lawan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie pada perebutan tiket perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Terjadi kejutan hari ini pada tunggal putra nomor satu asal Jepang, Kento Momota, tersisih di babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020.

Kento Momota pada Olimpiade Tokyo 2020 terhenti di fase grup setelah menelan kekalahan pada laga terakhir menghadapi wakil Korea Selatan, Heo Kwang-hee.

Berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Kento Momota menelan kekalahan straight game dengan skor 15-21, 19-21.

Baca juga: Jam Tayang Badminton Olimpiade Tokyo Kamis 29 Juli 2021 Live TVRI Indosiar Perebutan Tiket Semifinal

Hasil ini merupakan pil pahit bagi Kento Momota yang notabene adalah harapan negaranya untuk merebut medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

Lain halnya dengan dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie meraih tiket 16 besar Olimpiade Tokyo 2021 cabang olahraga bulutangkis, pada Rabu (28/7) hari ini.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Anthony Sinisuka Ginting mengawali langkahnya lebih dulu ke 16 besar setelah menutup pertandingan pamungkas J dengan kemenangan straight game dari Sergey Sirant asal Rusia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved