Breaking News:

Profil Fachri Muhammad Pemeran si Entong yang Tenar di Tahun 2000, Ternyata Begini Kabarnya Sekarang

Dulu satu episode sinetron hanya tayang sekali dalam seminggu berbeda dengan sekarang yang setiap hari atau sering disebut sinetron stripping.

Instagram
Profil Fachri Muhammad Pemeran si Entong yang Tenar di Tahun 2000 

SRIPOKU.COM - Masih ingat sinetron Si Entong?

Bagi anak tahun 2000-an, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan sinetron Si Entong.

Sinetron yang mengangkat kisah ringan yang bernuansa komedi ini menceritakan kehidupan sehari-hari seorang anak bernama Entong dan teman-temannya.

Si Entong - Abu Nawas dari Betawi adalah salah satu sinetron produksi Mega Entertainment, yang ditayangkan MNCTV setiap hari, pukul 19.00 - 20.00 WIB.

Sinetron bergenre drama komedi religi ini dibintangi oleh Entong (Fachri Muhammad), Fatimah (Rheina Ipeh), Ust. Somad (Adi Bing Slamet), Salim (Hafiz Salim), Lela (Anna Shirley) dan lain-lain.

Sinetron ini mengkisahkan tentang Entong, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, putra semata wayang Fatimah yang telah ditinggal ayahnya untuk selama-lamanya.

Entong memiliki guru mengaji bernama Ust. Somad. Konflik seru pun terjadi dalam kehidupan sehari-hari Entong dan keluarganya.

Entong juga memiliki teman-teman sepermainan yang sekaligus musuh bebuyutannya yakni Mamat Cs.

Uniknya meskipun selalu berusaha untuk mencelakai Entong, Mamat Cs selalu gagal bahkan mereka justru kerap tertimpa kesialan.

Kekocakan yang terjadi pada setiap episode serta pesan-pesan keagamaan yang terdapat di dalamnya menjadi daya tarik tersendiri bagi sinetron ini.

Si Entong
Si Entong (Instagram/IST/KolaseSripoku.com)
Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved