Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Pandemi Bikin Jadwal Latihan Sriwijaya FC Molor, Harusnya Besok, Indrayadi: Kemungkinan Awal Agustus

Wacana tim Sriwijaya FC yang bakal berkumpul kembali pada 26 Juli 2021 pasca libur yang diberikan oleh manajemen, tampaknya bakal mundur dari jadwal y

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih Kepala Tim Sriwijaya FC Nil Maizar memberikan pengarahan teknik saat latihan tactical strategi di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Selasa (13/7/2021) pagi.  

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wacana tim Sriwijaya FC yang bakal berkumpul kembali pada 26 Juli 2021 pasca libur yang diberikan oleh manajemen, tampaknya bakal mundur dari jadwal yang telah ditetapkan. 

Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi mengatakan semula para penggawa Laskar Wong Kito diminta kumpul kembali di Jakabaring pada tanggal 26 Juli.

Namun, karena kondisi Pandemi yang masih tinggi dan masih belum jelasnya status kompetisi Liga Indonesia, maka Nur Iskandar dkk kemungkinan akan berkumpul lagi pada awal Agustus 2021.

"Sepertinya molor dari jadwal yang kita tetapkan kemarin, kemungkinan tim akan berkumpul kembali awal Agustus," katanya,  Minggu (25/7/2021).

Mantan pemain timnas ini mengaku para penggawa Sriwijaya FC telah diberikan jatah libur selama dua pekan.

Manajamen memutuskan untuk meliburkan pemain terlebih jelang lebaran Idul Adha kemarin, dampak masih belum jelasnya status kompetisi oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). 

Keputusan molornya pemain kumpul di Jakabaring diakui Indrayadi telah diberitahu kepada para pemain.

Namun, manajemen tetap meminta kepada para pemain untuk selalu siap-siap apabila diminta untuk segera ke Palembang. 

Baca juga: Liga 2 2021 Belum Jelas, Pemain Sriwijaya FC Diharapkan Tetap Bugar Usai Libur Lebaran

"Semula pemain kita wajibkan kumpul 26 Juli,  ya karena situasi Covid-19 makin buruk dan kompetisi belum jelas maka terpaksa libur kita perpanjang," jelasnya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved