Breaking News:

Lindungi Temannya, Pemuda Musi Rawas Nekat Duel Lawan Perampok, Terluka Tapi 2 Bandit Tak Berkutik

Namun, tiba-tiba datang dua pria menggunakan satu sepeda motor, langsung menodongkan pistol ke arah Yola sambil meminta handphone dan tasnya.

Editor: Hendra Kusuma
Tribun Sumsel/Rahmat Aizullah
Dua pelaku penodongan saat diamankan di Mapolres Musi Rawas Utara, Rabu (21/7/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Aksi heroik dilakukan oleh Fauzi dibantu Sukron yang nekat duel lawan perampok di kawasan Musi Rawas Sumatera Selatan, Selasa (20/7/2021) malam.

Niat ingin Lindungi Temannya, Pemuda Musi Rawas Nekat Duel Lawan Perampok, keduanya terluka, namun dua bandit yang kerap beraksi di kawasan Kelurahan Muara Kulam, Musi Rawas itu pun kena batunya.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, dua pelaku penodongan di Kabupaten Musi Rawas Utara, ternyata membawa pistol.

Namun, masih beruntung pistol yang dibawa pelaku belum sempat ditembakkan salah satu dari pemuda yang melakukan perlawanan yakni Sukron.

Namun, Fauzi yang nekat mengajak duel dua perampok itu, mengalami luka tusuk. Perlawanan Fauzi memang sempat terhalang oleh tindakan salah satu pelaku yang membawa piston ketika menodongkan pistol ke kepala temannya Sukron.

"Iya mereka bawa pistol dan pisau, tapi pistolnya belum sempat ditembakkan," kata Kasat Reskrim Polres Musi Rawas Utara, AKP Dedi Rahmad, Rabu (21/7/2021).

Adapun korban dari penodongan ini, adalah Fauzi (21) dan Sukron (22) bersama dua teman perempuannya, Yola (16) dan Riza (17). Mereka warga Dusun Sendawar, Kelurahan Muara Kulam, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara ini masih selamat dari maut.

Sementara itu, aksi penodongan yang dilakukan oleh Roki (17) dan Dani (23) terjadi di salah satu jembatan antara Dusun Sendawar dan Kelurahan Muara Kulam, Selasa (20/7/2021) sekira pukul 16.20 WIB.

Kedua pelaku merupakan warga Desa Pulau Kidak, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara.

Kronologi:

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved