Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Presiden Sriwijaya FC Kampanyekan Jersey Lawan Corona, Hendri Zainuddin: Jangan Terlena

Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH mengampanyekan lawan corona dengan mengenakan jersey Sriwijaya FC dengan apparel Tweve. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
DOK. PRIBADI HENDRI ZAINUDDIN
Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH mengkampanyekan lawan corona dengan mengenakan jersey Sriwijaya FC dengan apparel Tweve. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tanggap akan makin parahnya kondisi pandemi covid 19 di Palembang, Sumsel saat ini, Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH mengampanyekan lawan corona dengan mengenakan jersey Sriwijaya FC dengan apparel Tweve. 

"Kita ikut mengkampanyekan lawan corona ini melalui jersey ini. Semoga saudara-saudara kita, Teman-teman kita semua ikut tanggap bahwa covid di Indonesia ini parah-parahnya. Jadi jangan lagi terlena," ungkap Hendri Zainuddin kepada Sripoku.com, Senin (19/7/2021). 

Ketua Umum KONI Sumsel ini juga menyatakan keprihatinannya atas musibah banyaknya korban akibat pandemi yang menimpa bangsa sejak Maret 2020.

"Coba renungkan hampir setiap hari kita mendapat kabar duka baik itu yang meninggal maupun yang masih terpapar. Mari teman-teman semua jangan abaikan Protokol Kesehatan. Yang belum vaksin, segeralah vaksin. Ini semua upaya kita ikhtiar," kata pria yang akrab disapa HZ itu.

Mantan senator DPD RI ini mengatakan baik secara materi maupun moril kerugian yang dialami seluruh sektor akibat pandemi ini. 

Baca juga: Asisten Pelatih Sriwijaya FC Belum Mau Gantung Sepatu, Siap Turun Lapangan Selagi Dibutuhkan

Hendri yang juga Wakil Rektor III Universitas Bina Darma mengajak segenap masyarakat Sumsel juga tak lupa berdoa memohon kepada Yang Maha Kuasa untuk menurunkan keajaibannya agar virus corona ini bisa sirna selamanya. 

"Ya kita juga tak henti-hentinya berdoa, melakukan istighotsah," ujar saudara Pengasuh Ponpes Aulia Cendekia KH Hendra Zainuddin MPdi tersebut.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved