Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Asisten Pelatih Sriwijaya FC Belum Mau Gantung Sepatu, Siap Turun Lapangan Selagi Dibutuhkan

Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Ambrizal membantah jika dirinya seratus persen menggantungkan sepatu dari profesinya sebagai pemain sepakbola profesiona

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Stoper yang merupakan pemain paling senior Sriwijaya FC, Ambrizal. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Ambrizal membantah jika dirinya seratus persen menggantungkan sepatu dari profesinya sebagai pemain sepakbola profesional. 

Meskipun saat ini ia juga merangkap sebagai Asisten Pelatih.

"Sekarang dibilang menggantungkan sepatu, bukanlah. Karena kita masih dibutuhkan di tim. Aku sebagai pemain tetap profesional. Begitu juga aku sebagai asisten pelatih juga tetap profesional," ungkap Ambrizal kepada Sripoku.com, saat diwawancarai.

Ambrizal yang di musim lalu menyandang ban kapten tim sekaligus juga stopper andalan nomor punggung 19 ini mengatakan selagi dibutuhkan tim, dirinya tetap konsekuen menjalani dua posisi tersebut di Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini. 

"Jadi kegiatan apa yang dilakukan pemain, aku tetap melakukannya juga. Selagi aku dibutuhkan aku siap turun," jelasnya. 

Ambrizal yang akrab disapa Ajo mengaku selama libur tim jelang lebaran Idul Adha (14-26 Juli 2021) dirinya pun melaksanakan program libur aktif dengan latihan mandiri di rumahnya, Pekanbaru Riau. 

"Ya pasti (latihan) saya di rumah, pasti melakukan program apa yang dikasih pelatih, saya lakukan juga di rumah. Masih sering begitu," kata pemain paling senior di klub SFC saat ini. 

Baca juga: Misi Lain Stopper Sriwijaya FC Saat Mudik ke Muara Enim, Selain Rindu Kampung Halaman: Tebus Latihan

Meski usianya sudah 40 tahun, pria kelahiran Kabupaten Kuantan Singingi Riau, 1 Februari 1981 ini mengaku siap membuktikan dirinya masih mampu menjadi pemain yang bisa diandalkan di laga pertandingan. 

"Sekarang sudah usia 40 tahun. Ya sekarang dibilang main kadang orang gak percaya ya. Kita kan membuktikan aja di lapangan. Karena pemain sudah lengkap semua, kita fokus di asisten pelatih," kata Ambrizal yang hobi juga dengan olahraga adventure offroad 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved