Breaking News:

Dampak Pandemi, 3 Agenda Nasional IMI Sumsel Tersendat: Tetap Prima Kejar Target Dua Medali

Tercatat ada tiga agenda otomotif nasional IMI Sumsel yang semestinya digelar di Sumsel, harus diundur akibat pandemi covid-19 yang tak berkesudahan. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketum Pengprov INI Sumsel, Augie Bunyamin. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setidaknya tercatat ada tiga agenda otomotif nasional IMI Sumsel yang semestinya digelar di Sumsel, harus diundur akibat pandemi covid-19 yang tak berkesudahan. 

"Bisa kami sampaikan selama pandemi, kegiatan INI semuanya agak tersendat. Apalagi sekarang PPKM khususnya di Kota Palembang ataupun Musi Banyuasin sekalipun ada di posisi zona merah," ungkap Ketum Pengprov IMI Sumsel, Augie Bunyamin kepada Sripoku.com.

Augie yang juga menjabat Sekretaris Asprov PSSI Sumsel mengatakan agenda kegiatan IMI Tahun 2021 sebetulnya ada mulai dari Offroad tingkat nasional, Rally Nasional Seri ke-2, Moto Prix Seri 1.

"Semua tersendat karena pandemi dan semuanya terpaksa diundur. Nah untuk kegiatan-kegiatan lainnya di IMI kita lebih banyak konsolidasi dengan pengurus. Itupun ada yang langsung bertatap muka tidak lebih dari 7 orang," terangnya.

Dan kemudian untuk Daring sebanyak-banyaknya seluruh pengurus ikut.

Lebih kepada pemantapan kegiatan-kegiatan kalender nasional IMI di Sumsel.

Hanya persiapan sebatas itu. 

"Mudah-mudahan kita doakan agar pandemi ini segera cepat selesai supaya seluruh kegiatan otomotif khususnya di Sumsel dapat berjalan dengan baik," ujarnya. 

Baca juga: Libur Sriwijaya FC Hingga 26 Juli, Ambrizal Optimis Liga 2 2021 Bakal Bergulir Lagi

Sementara ada sebanyak tiga atlet cabor bermotor saat ini mengikuti Pelatda yang akan diturunkan di PON XX Papua Oktober mendatang. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved