Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Libur Sriwijaya FC Hingga 26 Juli, Ambrizal Optimis Liga 2 2021 Bakal Bergulir Lagi

Asisten Pelatih Sriwijaya FC Ambrizal mengatakan bahwa manajemen meliburkan tim jelang lebaran Idul Adha sejak 14 hingga 26 Juli 2021.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Ambrizal. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Asisten Pelatih Sriwijaya FC Ambrizal mengatakan bahwa manajemen meliburkan tim jelang lebaran Idul Adha sejak 14 hingga 26 Juli 2021.

"Kita libur dari kemarin sampai Sabtu (26/7/2021). Libur menyambut lebaran haji. Pemain masih ada beberapa di Mess menunggu hasil PCR mereka. Yang lainnya sudah pulang semua," ungkap Ambrizal kepada Sripoku.com, Jumat (16/7/2021). 

Ambrizal yang musim lalu masih menyandang ban kapten tim mengingatkan kepada para pemain untuk menjalankan program libur aktif.

Yakni tetap melakukan latihan yang diprogramkan pelatih dan menerapkannya selama libur di kampung halaman masing-masing. 

"Kita sudah ada program libur aktif dari pelatih. Setiap hari harus kirim video latihan. Video itu kita teruskan ke manajemen," kata Ambrizal yang selama menjadi stoper mengenakan kostum nomor punggung 19 itu.

Pria kelahiran Kabupaten Kuantan Singingi Riau, 1 Februari 1981 mengakui kalau kondisi fisik pemain masih kekurangan sekitar 70 persen.

Baca juga: CIC Dukung Kejati Sumsel Usut Kasus Masjid Sriwijaya, Jangan Ditutupi Meski Sebesar Biji Zarah

Sehingga tadi rencananya sepulang melakukan tour laga ujicoba ke Pulau Jawa, Laskar Wong Kito punya program peningkatan kondisi fisik. 

"Gak tahunya pemerintah kita di Indonesia sekarang ada PPKM, jadi gak bisa latihan. Sekarang program kita buat menjaga kondisi pemain dengan diliburkan sambil ada kegiatan program pelatih di rumah," terang Ambrizal

Ambrizal yang akrab disapa Ajo mengaku optimis kompetisi Liga 2 2021 bakal digulirkan. 

"Karena bukan hanya kita sebagai atlet bola saja di Indonesia kan sudah divaksin sampai dua kali. Kita melaksanakan program pemerintah. Di pertandingan nanti juga tanpa penonton. Masuk ke lapangan mesti pake tes antigen dan PCR. Jadi kita gak masalah. Yakin  aja kompetisi tetap jalan," ucapnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved