Breaking News:

Aib Dibongkar Mantan, Aktor Korea Ini Jebak dan Lucuti Fans Perkosa 30 ABG, Kini Terima Karma

Sang mantan Du Menzhu yang memberanikan diri bicara kepada publik, mengungkap perbuatan Kris Wu selama beberapa tahun belakangan.

Editor: Hendra Kusuma
HO/SRIPOKU.COM/KOMPAS.COM/IST
aktor Kris Wu dan mantan pacarnya Du Meizhu: Dituding sang pacar telah memperkosa dirinya dan 30 fans termasuk anak di bawah umuar 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Aktor dan penyanyi asal Korea Kris Wu mulai merasakan karma perbuatannya, meski memilih bungkam dan tak mengaku, namun dia harus menghadapi persoalan hukum.

Sang mantan Du Menzhu yang memberanikan diri bicara kepada publik, mengungkap perbuatan Kris Wu selama beberapa tahun belakangan.

Meski hingga kini belum diketahui, apa motif Du Meizhu membuka aib sang mantan pacar, namun Kris Wu mulai merasakan dampaknya.

Sebab tak tanggung-tanggung, beberapa rekan kerja mulai meninggalkannya, kerjasama dengan beberapa produk yang memakai jasanya sebagai daya promosi kini mulai menarik diri.

Bahkan yang paling mengenaskan, Kris Wu mulai ditinggalkan penggemarnya akibat skandal dan aib yang sudah dibongkar sang mantan.

Sebab, tuduhan yang dihadapi Kris Wu bukannya kasus ringan, tetapi persoalan hukum yang berat, karena terkait sejumlah pelecehan seksual, memberdaya anak dibawah umur dan dugaan pemekosaan terhadapi 30 orang ABG.

Du Meizhu mengaku, termasuk dirinya adalah korban jebakan dari Kris Wu, yang kemudian berpura-pura menjalin hubungan, tetapi kemudian mengabaikannya.

Sebab, dia dituding telah memperdaya dan memperkosa mantan pacarnya serta 30 gadis lainnya yang masih ABG bahkan di bawa umur.

dikutip dari inf.news, skandal ini sebenarnya sudah berhembus kencang sejak korban yang juga kekasih Kris Wu, Du Meizhu angkat bicara pada medio Mei 2021 lalu.

Akan tetapi sempat menghilang, karena beberapa pihak ada yang tidak percaya, sementara pihak Kris lewat kuasa hukumnya mengancam akan memperkarakan Du Meizhu hanya mereka anggap mengada-ada.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved