Breaking News:

Update Skuad AC Milan Musim 2021/2022 Plus 4 Pemain yang Dibeli di Bursa Transfer, tanpa Donnaruma

Tak ada lagi nama Gianluoigi Donnaruma di skuad AC Milan musim 2021/2022 dan ada empat rekrutan baru yang didapat di bursa transfer 2021.

Penulis: Refly Permana | Editor: Refly Permana
ac milan
Salah satu rekrutan baru AC Milan di musim 2021/2022, Oliver Giroud. Pemain Perancis didapat secara gratis dari Chelsea. 

SRIPOKU.COM - Tak ada lagi nama Gianluoigi Donnaruma di skuad AC Milan musim 2021/2022.

Kipier jangkung yang sudah memperkuat AC Milan sejak tahun 2015 itu sudah berlabuh ke Paris Saint Germain dengan bebas transfer.

Meski sudah dicoba oleh manajemen Rossoneri untuk dipertahankan, pemain terbaik Euro 2020 itu tetap kukuh meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya.

Waktu harus berlalu, manajemen AC Milan juga sudah mendapat sosok kiper yang diharapkan bisa menggantikan peran Donnaruma di musim 2021/2022 nanti.

Selain ada kiper baru, klub yang dilatih Stefano Pioli ini juga sudah resmi membeli empat pemain di bursa transfer 2021.

Hakim Ziyech dari Chelsea dan Mohammed Daramu yang bermain di FC Kovenhagen dikabarkan adalah buruan selanjutnya dari pemegang 18 kali gelar juara Serie A ini.

1. Kiper

Tak ada lagi nama Donnaruma, yang menjadi salah satu kunci sukses tim ini bisa mengkahiri Serie A musim lalu sebagai runner up liga.

Menggantikan peran pemain yang memulai debutnya di AC Milan pada usia 16 tahun tersebut, direksi AC Milan membeli Mike Maignan dari Lille.

Dibeli seharga 13 juta Euro, AC Milan bisa dikatakan beruntung mendapatkan tanda tangan salah satu kiper masa depan Perancis ini.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved