Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Misi Lain Stopper Sriwijaya FC Saat Mudik ke Muara Enim, Selain Rindu Kampung Halaman: Tebus Latihan

Stopper Sriwijaya FC, Rahmat Juliandri memiliki misi lain saat mudik ke kampung halamannya di Muara Enim, jelang hari Raya Idul Adha 2021.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Stopper Sriwijaya FC, Rahmat Juliandri. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Stopper Sriwijaya FC, Rahmat Juliandri memiliki misi lain saat mudik ke kampung halamannya di Muara Enim, jelang hari Raya Idul Adha 2021.

Ia berencana akan meningkatkan performa fisiknya, karena merasa tertinggal latihan dari rekan sejawatnya yang lain.

Rahmat Juliandri mengaku, ia akan pulang ke Muara Enim hari ini menggunakan mobil adiknya.

"Kebetulan di sini (wisma atlet) masih ada Ambrizal. Sore ini baru pulang. Terus pemain dari Pulau Jawa tadi pagi sudah balik. Mungkin aku merasa wong lokal, aku tunggulah. Setelah mereka balik, baru aku balik," ungkap Rahmat Juliandri kepada Sripoku.com.

Rahmat Juliandri kelahiran Muaraenim, 12 Juli 1993 mengatakan kepulangannya pada saat libur tim jelang lebaran Idul Adha ini tentu untuk melepas rindu dengan saudara dan orangtuanya.

"Kalo rencana yang pasti balik ketemu orangtua dululah. Karena sudah lama tidak ketemuan dengan adik, kakak, ibu," kata Bek Sriwijaya FC musim Liga 2 2019 ini.

Rahmat yang sempat merantau ke klub Mitra Kukar di musim 2020 lalu mengaku punya misi pada liburan ke kampung halamannya untuk mengembalikan kembali kondisi fisik, serta mengejar ketinggalan latihan setelah 10 hari dirinya sempat didera cedera otot.

Baca juga: Kiper Sriwijaya FC Jadi Penunggu Wisma Atlet Sendirian Saat Lebaran, Kalau Mudik Ongkosnya Jutaan

"Kalau program latihan ada dari diri sendiri karena selama ini sempat cedera, pastilah ketinggalan dengan pemain lain fisiknya, sentuhannya, seperti itu. Mungkin di sela libur ini dilatih dengan latihan fisik," terang Rahmat.

Selama di kampung halaman, Rahmat bakal latihan gym, di stadion Muara Enim.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved