Breaking News:

Polri Peduli PKL Terdampak Covid-19, Jajaran Polres OKU Bagikan Sembako

Kapolres OKU memberikan bantuan sosial. Melalui Polsek Baturaja Timur yang membagi bagikan paket sembako kepada pedagang kaki lima (PKL)

Penulis: Leni Juwita | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/leni juwita
Polisi bagikan sembako kepada warga yang terdampak covid-19. Foto dokumen polisi 

SRIPOKU.CIM.BATURAJA - Polres OKU melalui Kapolsek Baturaja Timur membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan Sosial ini dibagikan kepada pedagang kaki lima (PKL) di Kecamatan Baturaja Timur. Kamis (15/7/2021) malam.

Kapolres OKU  AKBP Arif Hidayat Ritonga S.IK. MH.,  melalui Kapolsek Baturaja Timur AKP  Sulis Pujiono SH,  mengatakan bahwa pedagang kaki lima merupakan salah satu  dari sekian warga yang terdampak Covid-19. Pendapatan menurun sejak adanya pandemi Covid-19.

Polres OKU dengan jajarannya dalam hal ini diwakili Polsek Baturaja Timur untuk membantu meringankan beban masyarakat. Kapolres  OKU berharap bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat. 

Pendistribusian bantuan sosial ini akan terus dilakukan untuk masyarakat. Kegiatan ini sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat. “Kita akan terus membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Tujuannya untuk meringankan beban warga” kata kapolres.

Paketsmbako yang  dibagikan kepada warga berisi beras, vitamin, mie instan, biskuit, susu. selain itu juga, hand sanitizer, serta masker untuk menjaga diri agar tdak terpapr  Covid-19.

Kapolres juga memghimbaugr seluruh lapisan utk itu mari kita mengajak keluarga kita dan masyarakat  melaksanakan Protkes dengan menerapkan  M dan 3 T, agar kita terhindarkan dari virus covid-19.  (eni).

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved