Breaking News:

Seiring Berubahnya Logo Sejumlah Layanan Telkomsel Juga Berubah, Begini Cara Menggunakannya

dulunya Telkomsel dikenal memiliki sejumlah produk prabayar yakni Simpati, AS dan LOOP, tapi sejak 18 Juni lalu ketiga produk itu dilebur menjadi satu

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Telkomsel mengenalkan layanan dan produk barunya bagi konsumen secara daring.  

Penulis: Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Perubahan logo Telkomsel diikuti perubahan layanan dan produk untuk memberikan kemudahan layanan pelanggan dengan semangat yang sama, yaitu peningkatan gaya hidup digital di Indonesia.

Executive Vice President West Area Telkomsel, Gilang Prasetya, mengatakan perubahan layanan dan produk dilakukan sejalan dengan visi dan misi Telkomsel sebagai digital teknologi company sekaligus memudahkan konsumennya. 

"Logo baru, semangat baru, produk juga harus baru dan memudahkan konsumen dengan beragam keunggulan yang dimiliki," kata Gilang, Kamis (8/7/2021). 

Gilang mengatakan, dulunya Telkomsel dikenal memiliki sejumlah produk prabayar yakni Simpati, AS dan LOOP, tapi sejak 18 Juni lalu ketiga produk itu dilebur menjadi satu yakni Telkomsel Prabayar. 

Sementara biru nama brand layanan pascabayar kartuHALO berubah menjadi Telkomsel HALO yang ditandai dengan perubahan nama dan logo, namun tetap dengan layanan terbaik postpaid Telkomsel.

Pemerintah Tetapkan PPKM Darurat Jawa- Bali, Telkomsel Antisipasi Lonjakan Trafik Data

Bagi pelanggan setia produk Prabayar dan Pascabayar Telkomsel yang sudah menggunakan produk tersebut sebelum adanya perubahan nama dan logo brand brand menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo akan dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM.

Untuk Kode Akses UMB pembelian paket telpon (voice) dan SMS layanan prabayar simPATI (*999#), KartuAS (*100#), dan LOOP (*567#) dan pascabayar KartuHalo (*111#) tetap dapat digunakan setelah perubahan brand produk menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo. 

Sedangkan untuk Kode Akses UMB pembelian paket kuota data atau internet, baik untuk brand produk Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo tetap menggunakan UMB *363#.

 Sedangkan untuk pengecekan pulsa layanan prabayar tetap menggunakan Kode Akses UMB *888#.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved