Breaking News:

Lowongan CPNS Palembang

Lokasi Tes CPNS dan PPPK di Kota Palembang dan Daerah Lainnya di Sumsel akan Dibagi Dua Sistem

Seleksi CPNS tahun 2021 kali ini akan digunakan skema cost sharing dan secara mandiri yang akan dilaksanakan oleh kabupaten/kota di Sumsel.

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
Ilustrasi Lowongan CPNS Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com,  Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Proses pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kota Palembang dan daerah lainnya di Sumsel pada tahun 2021 secara online masih terus berlangsung hingga 21 Juli mendatang. 

Sempat mengalami down di awal-awal masa pendaftaran.

Kini website resmi BKN https://sscasn.bkn.go.id/ sudah cukup mudah diakses para calon peserta untuk mendaftar CPNS dan PPPK. 

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN)  Kanreg VII Palembang, Margi Prayitno mengaku karena pendaftaran secara online via internet, maka sering kali terjadi gangguan pada saat peserta mendaftar.

Apalagi di saat  website tersebut sedang ramai dikunjungi pelamar se Indonesia, maka tak jarang portal itu menjadi down. 

"Kalau internet susah diantisipasi terkadang bagus, terkadang ada gangguan. Sebab yang aksesnya kan banyak," ujarnya,  Kamis (8/7/2021).

Setelah masa pendaftaran mulai 30 Juni- 21 Juli 2021, peserta dapat melihat pengumuman seleksi Administrasi 28-29 Juli.

Jika dinyatakan lulus,  calon peserta akan mengikuti tes SKD 19 Oktober - 1 November 2021.

Margi menjelaskan,  pada pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2021 kali ini akan digunakan skema cost sharing dan secara mandiri yang akan dilaksanakan oleh kabupaten/kota di Sumsel

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved