Breaking News:

Lemak Nian Oi

Kenapa Kamu Kudu Coba Enaknya Sulthan Toast dan Roti Bringas di Warung Pindang Uju Wulan Mochi ini ?

Mulai dari pukul 09.00 WIB, Kedai Pindang Uju juga turut menjual aneka sayur masak, mulai dari sayuran, ayam dan ikan yang dimasak pindang dan bakar.

Penulis: pairat | Editor: Ahmad Sadam Husen
SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN
Sulthan Toast dan Roti Bringas menjadi salah satu menu unggulan yang ada di Warung Pindang Uju Wulan Mochi yang berada di kawasan Mata Merah, Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Berburu makanan kekinian di Kota Palembang tidaklah sulit.

Nyaris di beberapa sudut Kota Pempek bisa ditemui para penjual makanan dengan cita rasa khas lidah milenial.

Namun jika mau berburu makanan kekinian dengan harga terjangkau, Kedai Pindang Uju adalah pilihan tepat bagi kamu para temen makan.

Tak hanya menyediakan aneka pindang, ada salah satu menu andalan dan kekinian dari kedai yang berlokasi di kawasan Jalan Taqwa, Mata Merah, Palembang ini yang patut kamu coba.

Namanya Sulthan Toast. Sesuai dengan namanya, Sulthan Tost mengadopsi konsep roti panggang ala korea, dibalut dengan jenis roti khusus berisikan beragam isian komplit.

Beberapa hidangan yang dijual oleh Warung Pindang Uju Wulan Mochi memiliki kisaran harga yang sangat terjangkau.
Beberapa hidangan yang dijual oleh Warung Pindang Uju Wulan Mochi memiliki kisaran harga yang sangat terjangkau. (SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN)

===

Mulai dari isian utama (ada 2 varian daging, ayam dan beef), telur dadar, keju slice, daun selada, tomat, potongan kol dan wortel.

Yang sukses bikin ngiler, saus sambal dan mayonaise yang melimpah nyaris melumuri Sulthan Toast.

Rasanya sudah pasti enak. Ketika digigit, kulit roti yang dibakar begitu renyah, isian dagingnya begitu terasa ditambah rasa segar krenyes dari aneka sayuran.

Sulthan Toast disajikan dalam kemasan yang begitu praktis, yakni di dalam kotak mini yang bisa menampung Sulthan Thost sebagian, sehingga memudahkan kamu ketika ingin menikmatinya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved