Breaking News:

Edward Chandra Plh Bupati OKU & Hasan Dapat Penghargaan dari Kapolda Sumsel, HUT Bhayangkara ke-75 

Penghargaan diserahkan oleh Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIk MH pada puncak HUT Bhayangkara ke -75 di Mapolres OKU, Kamis (1/7/2021).

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Plh Bupati OKU Drs H Edward Chandra MH mendapat penghargaan dari Kapolda Sumsel pada HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolres OKU. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA--- Plh Bupati OKU Drs H Edward Chandra MH dan Hasan Romli bin Gani (warga yang menghibahkan tanah) mendapat penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 di Mapolres OKU.

Penghargaan diserahkan oleh Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIk MH pada puncak HUT Bhayangkara ke -75 di Mapolres OKU, Kamis (1/7/2021).

Penghargaan Kapolda diterima Plh Bupati OKU karena Pemkab OKU memfasilitasi penambahan kuota calon bintara POLRI.

Kapolda Sumsel Bersama Gubernur Sumsel dan Forkompimda Upacara Hut Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

Kapolda Sumsel Luncurkan Program Bedah Rumah, Kediaman Purnawirawan di OI Disulap Lebih Layak

Pada hari yang sama Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Hasan Romli bin Gani yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Polsek di Kecamatan Muarajaya Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Diksempatan itu juga diberikan penghargaan kepada belasan anggota Polres OKU yang berperstasi dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

HUT Bhayangkara ke-75 di Kabupaten OKU dirayakan dengan sederhana tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) masa Pandemi Covid-19 dengan undanagan terbatas.

Tampak hadir Plh Bupati OKU Drs H Edward Chandra MH,  Dandim OKU Letkol Arh Tan Kurniawan SAP MIPol, Kajari OKU Bayu Pramesti SH, Wakil Ketua DPRD OKU Yoni Rusdiyanto SH, Kapolres dan Forkompimda menyaksikan HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual .

Selanjutnya dilanjutkan dengan upacara pelepasan anggota Purnabhakti meliputi Iptu A Lutfi, Ipda Suriansyah, Aiptu Irwansyah, Aiptu Roemiyanto, AKBP Siono Handoyo, Aiptu Firduas, Ipda Khairul B Umar, Ipda Jhoni Anwar dan Ipda Suratin Setya Sudiro. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved