Pengemudi Pajero yang Ngamuk Pukul Sopir Truk Bak Ayam Sakit Digiring Polisi, Gini Wajah Arogannya

Bahkan dalam pengakuannya, sopir truk trailer bernama Egi menyebut bahwa dirinya sempat ditodong pistol oleh pengendara Mitsubishi Pajero.

Editor: Fadhila Rahma
TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Aparat Polres Metro Jakarta Utara mengamankan pengemudi Mitsubishi Pajero yang viral (baju hitam) di media sosial setelah memukul sopir dan memecahkan kaca truk trailer di Jakarta Utara, Senin (28/6/2021). 

SRIPOKU.COM - Aparat Polres Metro Jakarta Utara mengamankan pengemudi Mitsubishi Pajero yang viral di media sosial setelah memukul sopir dan memecahkan kaca truk trailer di Jakarta Utara.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, yang bersangkutan diamankan di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (28/6/2021) pagi ini.

"Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara mengamankan yang viral di media sosial. Yang bersangkutan yang memukul sopir truk dan menghancurkan kacanya," kata Nasriadi di Mapolres Metro Jakarta Utara.

Pelaku ditangkap setelah sempat mencoba melarikan diri sebanyak dua kali.

Awalnya, pria bertubuh kekar itu sempat mencoba kabur ke wilayah Jawa Timur.

Polisi yang mengetahui keberadaan pelaku meluncur ke Jawa Timur untuk melakukan penangkapan.

Namun, dari Jawa Timur, pelaku ternyata mencoba kabur lagi ke Jakarta.

"Yang bersangkutan sempat kabur ke Jawa Timur. Tim sudah menuju ke Jawa Timur, kemudian yang bersangkutan kabur lagi naik pesawat, kita cek manifesnya arah Jakarta," kata Nasriadi.

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara akhirnya menangkap pelaku di Bandara Soekarno-Hatta.

Setelah ditangkap, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Utara untuk diproses lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, unggahan viral di media sosial merekam aksi pengemudi Mitsubishi Pajero yang memukul sopir dan memecahkan kaca truk trailer di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (26/6/2021) lalu sekira pukul 10.00 WIB.

Dilansir dari Warta Kota, sejumlah pengendara yang jalannya terhambat merekam aksi sopir Mitsubishi Pajero arogan tersebut.

Bahkan dalam pengakuannya, sopir truk trailer bernama Egi menyebut bahwa dirinya sempat ditodong pistol oleh pengendara Mitsubishi Pajero.

Baca juga: BUPATI Terkaya di Sumsel Ini Terkonfirmasi Positif Covid-19, Perketat Ring Satu, Tanpa Masker Diusir

Baca juga: Covid-19 Masih Tinggi di Palembang, Pelayat KH Nawawi Dencik Dibatasi Masuk ke Ponpes

Video pria pengemudi mobil Pajero memanjat pintu sebuah truk trailer, viral di media sosial. (ISTIMEWA/Tangkapan Layar YouTube Kompas TV)
Video pria pengemudi mobil Pajero memanjat pintu sebuah truk trailer, viral di media sosial. (ISTIMEWA/Tangkapan Layar YouTube Kompas TV) ()
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved