Breaking News:

Wakil Bupati OKI Gabung ke PKB

BREAKING NEWS : Wakil Bupati OKI, Dja'far Shodiq Berlabuh ke PKB Usai Keluar dari Demokrat

Kemana teka-teki Wakil Bupati OKI, Dja'far Shodiq berlabuh usai keluar dari Partai Demokrat terjawab sudah. Ternyata Wakil dari Iskandar ini berlabuh

Editor: Yandi Triansyah
Dokumen Pribadi
Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Dja'far Shodiq yang dipastikan menjabat ketua DPC PKB OKI. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kemana teka-teki Wakil Bupati OKI, Dja'far Shodiq berlabuh usai keluar dari Partai Demokrat terjawab sudah. Ternyata Wakil dari Iskandar ini berlabuh ke PKB.

Di PKB Dja'far Shodiq menjabat sebagai Ketua DPC PKB OKI.

Sebelumnya Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe alias Nanan sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kehadiran dua unsur kepala daerah itu, dipastikan bisa mendongkrak perolehan suara PKB pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Meskipun sebelumnya juga ada seorang kepala daerah dari PKB yang hengkang yaitu Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni.

Keoptimisan ini disampaikan ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, terkait resminya kader partai Demokrat tersebut bergabung ke partai berbasiskan NU itu tersebut.

"Alhamdulillah, hasil Pramuscab 25 Juni, Wabup OKI terpilih secara aklamasi melalui proses musyawarah mufakat, sebagai ketua DPC PKB Kabupaten OKI," kata Ramlan, Sabtu (26/6/2021).

Diungkapkan Ramlan, Shodiq rencananya akan dikukuhkan dalam forum Muscab (Musyawarah Cabang) PKB kabupaten OKI, yang dilakukan serentak se Sumsel 26 Juni.

"Jadi, sekaligus nanti akan membentuk tim formatur untuk melengkapi kepengurusan lengkap DPC PKB OKI periode 2021- 2026," tandasnya.

Dijelaskan Ramlan, dengan masuknya Nanan dan Shodiq sendiri tidak asing lagi bagi PKB, dan jelas bisa membawa PKB meraih hasil maksimal 2024 mendatang.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved