Breaking News:

Rismi Rilis di Indonesia, Ini Cara Menggunakan Fitur Instagram Music dan Reels

Setelah menanti cukup lama, para pengguna Instagram di Indonesia, akhirnya bisa menikmati dua fitur terbaru dari Instagram, yaitu Reels dan Music.

Editor: Ahmad Sadam Husen
KOMPAS.com/ConneyStephanie/Retia Kartika Dewi
Fitur terbaru dari Instagram, Reels dan Music, akhirnya telah dirilis di Indonesia. 

SRIPOKU.COM -- Setelah menanti cukup lama, para pengguna Instagram di Indonesia, akhirnya bisa menikmati dua fitur terbaru dari Instagram, yaitu Instagram Reels dan Instagram Music.

Dikutip dari Kompas.com, kedua fitur ini secara resmi dirilis Instagram di wilayah Indonesia pada Rabu (23/6/2021).

Instagram Reels adalam fitur untuk merekam video berdurasi pendek yang menyerupai TikTok.

Sedangkan Instagram Music merupakan fitur untuk menambah lagu dengan durasi 15 detik ke dalam postingan di Instagram Stories, baik itu postingan yang berupa video maupun gambar.

Para pengguna Instagram sudah bisa menikmati kedua fitur ini asalkan telah melakukan update terbaru untuk aplikasi Instagram via Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

===

Cara Menggunakan Instagram Reels dan Instagram Music

1. Reels

Fitur terbaru Instagram Reels telah resmi dirilis di Indonesia. Fitur ini memungkinkan pengguna Instagram membuat video pendek layaknya TikTok.
Fitur terbaru Instagram Reels telah resmi dirilis di Indonesia. Fitur ini memungkinkan pengguna Instagram membuat video pendek layaknya TikTok. (TechCrunch)

Mengutip Kompas.com, Rabu (23/6/2021) tombol Reels dapat ditemukan di sisi bawah layar, berdampingan dengan fitur "Post", "Story", dan "Live".

Letaknya berada di antara ikon "Search" dan "Shop".

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved