Breaking News:

HD Buka Pameran Agrowisata Dalam Rangka HUT Kota Pagaralam ke-20

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menciptakan bibit-bibit unggul fotografi juga memberi tahu kepada seluruh masyarakat Sumsel maupun Indone

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/KOMINFO PROV SUMSEL
Foto bersama, Gubernur Sumsel H Herman Deru, Ketua panitia pameran Agrowisata Pagaralam H Alfrenzi Pangarbesi, Walikota Pagaralam Alfian Maskoni, dan pemenang lomba foto agrowisata Kota Pagaralam. 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam ke-20 serta mengapresiasi gagasan Pameran Agrowisata oleh penyelenggara dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kota Pagaralam yang berdampak baik untuk mengenalkan bumi Kota Pagaralam kedunia luar.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menciptakan bibit-bibit unggul fotografi juga memberi tahu kepada seluruh masyarakat Sumsel maupun Indonesia betapa indahnya keindahan alam, keramahan masyarakat serta keanekaragaman hayati yang kota Pagaralam miliki,” ujar HD di SMA N 1 Pagaralam, Senin (21/6/2021).

HD Berikan 110 M untuk Pembangunan Infrastruktur MUBA

HD: Dari Foto Saja Pagaralam Sudah Tampak Indah Apalagi Jika Dilihat Langsung

Dikesempatan ini HD juga memuji kreativitas dan seni fotografer yang memberikan informasi melalui foto yang diambil, dan tetap menjaga etika dan estetika.

Lomba Foto Agrowisata Pagaralam dan Pameran Foto Wonderful Pagaralam ini diselenggarakan dari tanggal 7 Juni - Hingga 14 Juni 2021 dengan 2 kategori yaitu Umum dan Siswa/Mahasiswa.

Dikesempatan yang sama Walikota Pagaralam Alfian Maskoni mengucapkan, terimakasih atas  gagasan akan dibangunkannya Sekolah Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) akan membantu Pagaralam menjadi terkenal di seluruh penjuru, baik di media sosial maupun konfensional.

Download Aplikasi GIWANG, Pariwisata Sumsel Dalam Genggaman, HD Launching Aplikasi GIWANG

Mengenal Telegram Aplikasi Pesan Instan, Ini Kelebihan & Kekurangannya, Bisa Nonton Film Kualitas HD

Ketua panitia pameran Agrowisata Pagaralam H Alfrenzi Pangarbesi mengatakan, dengan waktu 1 minggu sudah 500 foto dari 150an peserta ini membuktikan Potensi agrowisata Kota Pagaralam sangat menarik, oleh karena itu kedepan harus mendapat lebih perhatian khusus lagi demi memajukan Kota Pagaralam,” tambahnya.

Disebutkan Alfrenzi untuk juara Kateogri Umum pada Lomba Foto Agrowisata jatuh kepada, juara pertama Septian Efendi, kedua Agus Susanto, ketiga Aidil Fitri.

Serta pada kategori Pelajar/mahasiswa jatuh kepada, juara satu defo Febi Agustin, kedua Danda Saputra dan ketiga Jimi.

Turut Hadir Walikota Pagaralam periode 2003-2013 H Djazuli Kuris, para Kepala OPD Provinsi Sumsel Forkopimda Kota Pagaralam.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved