Breaking News:

Akui Kalah Jauh dari Raffi Ahmad cs, Ini Mesin Uang Maharani Kemala, Selebgram yang Beli Helikopter

Demikian 10 mesin uang selebgram Maharani Kemala yang terus berkembang pesat dan membuatnya sejajar dengan para pesohor tahan air dan hidup bak Sultan

Editor: Hendra Kusuma
Istimewa
Maharani Kemala bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Akui Kalah Jauh dari Raffi Ahmad cs, Ini Mesin Uang Maharani Kemala, Selebgram yang Beli Helikopter 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mampu beli Helikopter dan membuka usaha Urban Air, perusahaan yang khusus menyewakan Helikopter untuk para wisatawan di Bali, selebgram Maharani Kemala mengaku bukan orang kaya.

Bahkan, dia kalah jauh dari artis seperti Raffi Ahmad dkk.

Namun, Maharani Kemala tak menampik jika memang mampu membeli Helikopter, tetapi untuk gagah-gagahan dan pamer kekayaan.

Sebab, dia membeli Helikopter sebagai kebutuhan dan sebagai bidang usaha untuk mendukung pariwisata di Bali.

Seperti diketahui, pengusaha Bali ini memang menjadi pembicaraan netizen di dunia maya. Keputusannya membeli Helikopter membuatnya sejajar dengan pesohor yang kaya raya dan hidup ala Sultan.

Jauh sebelumnya Maharani memang dikenal kaya raya, karena kerap berpergian ke beberapa tempat mewah, berbelanja barang-barang mahal dan menyewa jet pribadi untuk kegiatannya.

Maharani pun dikenal sebagai pengusaha Bali yang sukses dengan beberapa unit usaha yang dia rintis bersama suami dan rekan-rekan bisnisnya.

Usahanya pun maju pesat, sosoknya yang tampil glamour, cantik dan anggun menjadi perhatian netizen, apalagi dia memang menggeluti bisnis kencatikan, sehingga gaya hidupnya terutama dari pashion menjadi panutan netizen dan sosilita.

Serta Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Tetapi, baru-baru ini Maharani Kemala menegaskan bahwa dia membeli helikopter karena sesuai kebutuhan pariwisata yang dia bangun di daerah Bali. Sebagai bentuk kepeduliannya kepada daerahnya sendiri untuk mengembangkan sektor pariwisata.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved