Breaking News:

Program Bedah Rumah Polsek Lembak, Mustaqin Shock Rumahnya Dibongkar

Ayah enam anak Mustaqin (55) warga dikampung III, Desa Lembak Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, benar-benar shock rumahnya dibedah Polsek Lemba

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Mustaqin (55) warga dikampung III, Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, benar-benar shock. Pasalnya, dirinya tidak menyangka rumahnya masuk dalam program bedah rumah oleh Polsek Lembak. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Ayah enam anak Mustaqin (55) warga dikampung III, Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, benar-benar shock.

Pasalnya, dirinya tidak menyangka rumahnya yang reot masuk dalam program bedah rumah oleh Polsek Lembak.

"Awalnya saya shock Pak, ketika rumahnya akan dibedah, saya masih tidak percaya, pas Kapolsek yang datang dan mengatakannya, saya baru percaya."

"Terimakasih saya sekeluarga kepada Polsek Lembak atas bentuk kepedulian sosial kepada kami sekeluarga,” kata Mustaqin berurai air mata bahagia, Kamis (17/6/2021).

Menurut Mustaqin, bahwa rumahnya yang berdinding kayu dan beratapkan seng tersebut memang nyaris roboh.

Baca juga: Tinjau Vaksinasi, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai

Baca juga: Polda Sumsel Berantas Segala Bentuk Premanisme di Sumsel, Terbaru Pungli Simpang Pelabuhan Diringkus

Bahkan ketika hujan sering bocor, namun karena tidak ada uang untuk memperbaikinya hanya diperbaiki seadanya.

Sebab untuk makan sehari-hari saja dirinya kesulitan karena harus menghidupi enam anaknya dan istri yang hanya mengandalkan hidup sebagai petani dan bekerja serabutan.

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH MH, didampingi Kanit Binmas Polsek Aiptu Idham Kholik SH, bahwa Polsek Lembak Polres Muara Enim mengatakan, bahwa program bedah rumah ini bagian dari rangkaiam peringatan menyambut HUT Bhayangkara Polri ke-75.

Kegiatan ini, membuktikan jika Polri selalu menunjukkan kepeduliannya agar selalu dicintai masyarakat. 

“Rumah milik pak Mustaqin ini sangat layak kita bantu dan ini salah satu bentuk kepedulian kami dari Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75,” kata AKP Sigit.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved