Kabar Selebritis

'INI Virus yang Paling Ditakutin,' ZASKIA Syok, Anak-anak Terpapar Covid-19:Ikhlas dan Pasrah

Sebagai orangtua, Zaskia Adya Mecca merasakan kesedihan mendalam. Bahkan sampai membuatnya menangis.

Editor: Wiedarto
Instagram/@zaskiadyamecca
Anak-anaknya Positif Covid-19, Zaskia Adya Mecca Syok, Tak Kuasa Tahan Tangis Keluarga besar Hanung Bramantyo. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo dinyatakan positif Covid-19, Minggu (13/6/2021). Sebagai orangtua, Zaskia Adya Mecca merasakan kesedihan mendalam. Bahkan sampai membuatnya menangis.

Istri sutradara Hanung Bramantyo itu menangis lantaran tak tega melihat kondisi sang buah hati. Namun demikian, ia tak mau memperlihatkan kesedihannya itu kepada anak-anaknya.

"Anak sakit dikit aja kita sedih, ini virus yang paling kita takutin… hari pertama tau ku nguatin diri, ngumpet2 nangis sesekali gapapa lah yaa biar lega, ngatur situasi rumah dan lain2nya," paparnya.

Sehari setelah kedua anak dinyatakan positif, Zaskia pun mulai ikhlas, begitu juga dengan anggota keluarganya yang lain.

"Hari senin aku mulai ikhlas dan pasrah, Sybil kondisi mulai enakan, kala baru mulai teler.. ritme sehari2 mulai terbentuk.. anak2 juga da tenang, happy, begitupula kami yang urus," tuturnya.

Hingga pada hari ini, Selasa (15/6/2021) Zaskia Adya Mecca langsung mengabarkan ketua RT setempat terkait kondisi yang dialami keluarganya.

Pihak berwenang seperti polisi dan tenaga kesehatan datang untuk kontrol dan langsung memberika disinfektan.

Serta Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

"Sangat supportif dan menguatkan mental kita serumah.. tetangga pun nonggol dari jauh kasi semangat, nangis lagi de tapi kali ini krn terharu dengan semua support keluarga juga lingkungan sekitar," tutupnya.

Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca menceritakan kronologi sang anak bisa terpapar Covid-19.
Hal itu ia sampaikan dalam Instagram pribadinya @zaskiaadyamecca.

Perjalanan dimulai saat ia dan anak-anaknya pergi ke Jogja. Semua prokes nyatanya telah ia terapkan sampai swab Covid-19. Sesampainya di Jogja anak-anaknya pun sempat bermain hujan.

Semenjak itu, sang anak, Sybil pun mengeluh demam dan pusing kepada Zaskia. Sontak istri Hanung Bramantyo itu segera memberikan obat serta melajukan swab antigen.

Alhasil, sang anak dinyatakan positif Covid-19. Terkait hal itu, ia memutuskan untuk melakukan swab keseluruh orang yang berada di rumahnya guna mencegah penularan virus Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anak-anaknya Positif Covid-19, Zaskia Adya Mecca Syok, Tak Kuasa Tahan Tangis
Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved