Breaking News:

Berita Selebriti

Kalina Octaranny Syok Pergoki Isi WhatsApp Vicky Prasetyo ke Anak, Sang Gladiator Tega Ngomong Ini

Pasalnya sang suami, Vicky Prasetyo ketahuan mengirim sebuah WhatsApp yang mengisyaratkan akan menceraikan Kalina Octarannya.

Penulis: fadhila rahma | Editor: Welly Hadinata
Kolase
Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo 

SRIPOKU.COM - Hancur hati Kalina Octaranny, pernikahannya yang baru seumur jagung harus terancam kandas.

Pasalnya sang suami, Vicky Prasetyo ketahuan mengirim sebuah WhatsApp yang mengisyaratkan akan menceraikan Kalina Octarannya.

Kalina Octarannya pun syok mengetahui fakta tersebut.

Mantan suami Angel Lelga itu menyebutkan akan menceraikan Kalina Ocktaranny pada bulan Juni 2021 ini.

Dalam chat WhatsApp tersebut, Vicky Prasetyo meminta sang anak untuk tidak terlalu terbuka dengan Kalina Ocktaranny yang kini menjadi ibu sambungnya.

Sebelum membongkar isi chat WhatsApp sang suami, ibunda Azka ini mengungkap alasan menyakitkan Vicky Prasetyo mau menikahinya.

Hal ini blak-blakan diungkap Kalina di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Baca juga: Bak Patah Hati Pasca Lesty Dilamar Rizky Billar, Rizki DA Mendadak Nangis Galau: Ku Coba Melupakanmu

Kalina Ocktaranny bercerita awal ia mengetahui bahwa niat Vicky Prasetyo untuk meminangnya sebagai istri adalah atas dasar terpaksa.

Kalina Ocktaranny mengatakan bahwa awalnya, ucapan Vicky Prasetyo yang sesumbar ingin menikahi Kalina Octaranny hanyalah iseng untuk konten semata.

Vicky Prasetyo tidak ditemani Kalina Oktarani saat jalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). Kalina Oktarani saat menemani Vicky Prasetyo sidang kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020).
Vicky Prasetyo tidak ditemani Kalina Oktarani saat jalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). Kalina Oktarani saat menemani Vicky Prasetyo sidang kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020). (tribun/Bayu Indra)

Namun karena niatnya itu sudah terlanjur tersebar, maka tak ada jawaban lain selain menikah.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved