Breaking News:

Lemak Nian Oi

Jajan Enak di Mau Ngemil, Spaghetti Brulee dan Portugal Cheese Tartnya Wajib Kamu Coba

Tak perlu jauh-jauh ke Italia, di Palembang penjual varian Spaghetti sudah bisa ditemui, baik dari kemasan instan hingga usaha menu rumahan.

SRIPOKU.COM/PAIRAT
Mau Ngemil menjadi referensi bagi warga Kota Palembang yang mengidamkan jenis jajanan baru dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap dengan kualitas yang terjamin. Spaghetti Brulee dan Portuguese Cheese Tart menjadi andalan dari usaha kuliner ini. 

SRWIJAYA POST, PALEMBANG -- Menu yang bercita rasa khas Italia memang identik dengan Spaghetti.

Terkadang makanan khas negara Menara Pisa yang satu ini memang sukses buat lidah kita menari. Bukan hanya dari tampilannya yang menggiurkan, tapi juga kelezatannya yang unik dan khas.

Tak perlu jauh-jauh ke Italia, di Palembang penjual varian Spaghetti sudah bisa ditemui, baik dari kemasan instan hingga usaha menu rumahan.

Salah satunya adalah Mau Ngemil yang menyajikan salah satu varian dari spaghetti, yaitu Spaghetti Brulee.

Spaghetti Brulee menjadi salah satu menu andalan yang ada di dapur Mau Ngemil.

Makanan dengan cita rasa gurih nan lezat ini tersedia dengan berbagai ukuran loyang, mulai dari harga Rp 30.000 (ukuran kecil) sampai dengan Rp 165.000 (ukuran besar porsi 4-5 orang), dengan varian rasa original dan extra keju.

Selain Spaghetti Brulee dan Portuguese Cheese Tart, Buko Pandan Dessert menjadi salah satu pencuci mulut yang wajib kamu coba lho.
Selain Spaghetti Brulee dan Portuguese Cheese Tart, Buko Pandan Dessert menjadi salah satu pencuci mulut yang wajib kamu coba lho. (SRIPOKU.COM/PAIRAT)

===

Tak hanya Spaghetti Brulee, Dapur Mau Ngemil juga menjual menu lain seperti Portuguese Cheese Tart yang harganya mulai dari Rp 40.000 per box dengan isi 6 pcs.

Selain itu juga ada Buko Pandan Dessert, minuman unik dengan rasa khas pandan yang rasanya segar dan manisnya pas dengan harga Rp 15.000 per cup.

Tim Lemak Nian Oi pun berkesempatan mencicipi langsung semua varian hidangan tersebut. Spaghetti Brulee memiliki cita rasa yang enak, saus yang pas pas, serta irisan daging berlimpah ditambah saus bechamel yang full.

"Awal mulanya saya seorang Make-Up Artist di Palembang yang hobi masak juga, dan saya memiliki anak yang masih bayi."

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved