Breaking News:

Berita Muba

Heboh Seorang Remaja Putri di Sekayu Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK, melalui Iptu Akib membenarkan perihal ada seorang remaja putri yang ditemukan tewas tergantung.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Sudarwan
Grafis: sripoku.com/anton
Ilustrasi mayat remaja putri tewas tergantung. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Masyarakat Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan digemparkan dengan penemuan sesosok remaja putri yang tergantung di pohon di kawasan Jalan Inpres Penjara Sekayu, Muba, Minggu (13/6/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Korban diketahui atas nama VR (14) warga Kecamatan Sekayu.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK, melalui Iptu Akib membenarkan perihal ada seorang remaja putri yang ditemukan tewas tergantung.

Pihaknya mendapatkan informasi tersebut dari masyarakat.

“Ya, benar kejadianya semalam sekitar pukul 20.30 WIB. Korban diketahui bernama VR ditemukan terikat menggunakan tali tambang di sebuah pohon,” kata Akib, Senin (14/6/2021).

Dikatakan Akib, peristiwa terswbut pertama kali diketahui oleh keluarganya yakni AH yang melihat korban tidak berada di rumah, padahal saat itu sudah pukul 18.00 WIB.

“Keluarga korban mencarinya karena tidak ada di rumah, pencarian dilakukan di rumah neneknya tapi tidak ada juga. Keluarga korban kembali dan didapati korban ditemukan meninggal dunia tergantung diatas pohon,” ungkapnya.

Pasca kejadian tersebut pihaknya telah melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Sekayu.

“Tim sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi. Korban langsung dibawa ke rumah duka, karena pihak keluarga korban tidak mau dilakukan autopsi,” ujarnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved