Breaking News:

Jukir Liar di Jalan MP Mangkunegara Palembang Kocar Kacir Saat Didatangi Rombongan Ipda Jhony Palapa

Tim Beguyur Bae berhasil mengamankan 12 orang diduga pemalak dan juru parkir liar, untuk didata, diambil sidik jari dan di foto

Editor: Refly Permana
sripoku.com/andyka wijaya
Tim Beguyur Bae Opsnal Ranmor Polrestabes Palembang pimpinan Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail dan Kasubnit Opsnal Ranmor, IPDA Jhony Palapa, ketika mengamankan 12 pelaku diduga Premanisme, Sabtu (11/6/2021).  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tim Beguyur Bae Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang dipimpin Kasubnit Ipda Jhony Palapa kembali menggelar razia premanisme, seperti pemalak dan parkir liar di sejumlah wilayah di Palembang, Sabtu (12/6/2021), siang hingga sore.

Tim Beguyur Bae berhasil mengamankan 12 orang diduga pemalak dan juru parkir liar, untuk didata, diambil sidik jari dan di foto.

Mereka digiring ke Polrestabes Palembang dan diserahkan ke Unit Identifikasi. 

Sasaran razia diawali di jalan MP Mangkunegara mencari pemalak dan parkir liar, berhasil mengamankan 4 orang.

PAN Banyuasin Targetkan Rebut Kursi Pimpinan Ketua DPRD Banyuasin, Tismon Sugiarto Jadi Ketua DPD

Dilanjutkan ke Jalan Pimpong dengan bergabung anggota Intel Polrestabes Palembang berhasil menangkap 8 orang parkir liar.

Para pelaku ini sempat melarikan diri namun berhasil dikejar dan ditangkap satu persatu.

Mereka rata-rata mengaku menyetor dengan diduga seorang preman yang melindungi.

"Benar pak, saya nyetor Rp 80 ribu perhari. Dan bagi hasil, uangnya untuk kebutuhan sehari hari saja pak," ungkpa Andre saat diwawancai, Sabtu (12/6/2021).

Sementara, Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi didampingi Wakasat Reskrim Kompol Wahyu Maduransyah putra,  membenarkan sudah mengamankan 12 orang diduga pemalak dan parkir liar.

"Alhamdulillah hari ini berhasil mengamankan 12 orang parkir liar, yang ada di parkir samping Mall PS dan jalan MP Mangku Negara.

Gelar dilakukan atas instruksi bapak Kapolri langsung kita tindaklanjuti, akan kita lakukan setiap hari sampai tidak ada lagi premanisme dan pemalak liar, parkir liar," tegas Tri yang juga didampingi Kanit Ranmor, Iptu Irsan Ismail. 

DEDEK TUH Nggak Ada Harganya,Besok Dilamar, Lesti Beber Mahar Billar: Nominalnya Takkan Cukup

Tambah Tri, untuk 12 orang tersebut akan di data dan apabila diketahui ada yang berbuat kriminalitas maka akan di proses.

"Akan didata dan selanjutnya saat diperiksa ditemukan adanya tindak kriminal maka akan di proses sesuai hukum," tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved