Breaking News:

EURO 2020

Dalam Suasana Pandemi, Hotel Tidak Gelar Nonton Bareng EURO 2020

Karena situasi pandemi, perhelatan piala Eropa 2020 atau EURO 2020 tanpa keramaian acara acara nonton bareng di hotel, cafe maupun resto.

Istimewa
Ilustrasi - Suasana nonton bareng Piala Dunia yang digelar Astra Credit Companies (ACC) Finance Palembang bersama para diler di Nobu Resto, Minggu (15/7/2018) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Perhelatan piala Eropa 2020 atau Euro 2020 berlangsung pada 11 Juni hingga 11 Juli 2021 tentunya  bakal menyita perhatian publik pecinta olaharaga sepakbola.

Lazimnya event akbar sepakbola dunia, gelaraan Euro 2020 biasanya akan dimanfaatkan sejumlah resto, cafe dan tempat nongkrong lainnya untuk menggelar acara nonton bareng atau nobar.

Namun karena situasi pandemi, keramaian nobar di berbagai tempat publik sepertinya tidak akan terjadi.

Kondisi Palembang yang masih berada di zona merah dan juga adanya kebijakan yang menharuskan cafe hingga tempat makan dan resto tutup maksimal pukul 21.00 wib membuat sejumlah tempat berkumpul tersebut tidak mungkin menggelar acara nonton bareng.

Begitu juga dengan hotel yang biasanya menggelar nonton bareng secara ekslusif, karena standar layanan hotel berbintang juga sepertinya tidak mengelar nonton bareng.

Sejumlah hotel memang berencana nonton bareng namun masih dalam tahap konsep dan akan memilih metode yang tepat menggelarnya agar aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hotel Harper misalnya, hotel bintang empat ini berencana pekan depan baru akan menyediakan paket menginap sekaligus nonton piala Euro namun itu hanya dilakukan di kamar saja bukan di ballroom yang disulap menjadi lokasi nonton bareng.

"Masih pandemi sehingga tidak ada nobar, adanya nonton piala Euro di kamar sendiri-sendiri yang dijual dengan paket kamar dan makan tapi belum dilaunching masih dibuat dulu konsepnya," ujar Markom hotel Harper Jessica, Jumat (11/6/2021).

Sementara itu hotel Santika Radial juga berencana akan mengelar nobar piala Eropa tapi masih dalam tahap pematangan rencana.

2 Prediksi Formasi Timnas Inggris Jelang Laga Kontra Kroasia dalam Euro 2020, Andalkan Pemain Muda

PREDIKSI Formasi Timnas Jerman vs Prancis Pada Euro 2020 Toni Kroos Jadi Andalan, di RCTI & Mola TV

JADWAL Pertandingan Euro 2020 Grup F Ada Prancis vs Jerman, Live di Mola TV Lengkap Update Klasemen

"Masih dimatangkan rencananya, kalau sudah fix akan kita share," ujar Public Relation Hotel Santika Radial, Anggi.

Sementara itu Hotel Santika Premiere Bandara jjustru tidak menggelar nobar karena masih dalam masa pandemi.(tnf)

Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved