Breaking News:

Plh Sekda Provinsi Sumsel Buka Rakor Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Najib utarakan, bahwa Rakor ini bertujuan agar diperoleh pemahaman yang sama antara desa, pihak berkepentingan, dengan harapan pembangunan desa

SRIPOKU.COM/KOMINFO PROV SUMSEL
Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel H Akhmad Najib SH MHum memukul gong, tanda di buka Rapat Koordinasi Program dan Kegiatan Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Serta Pembangunan Desa dan Pedesaan, di Grand Inna, Rabu (9/6/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Akhmad Najib SH MHum buka Rapat Koordinasi (Rakor) Program dan Kegiatan Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Serta Pembangunan Desa dan Pedesaan, di Grand Inna, Rabu (9/6/2021) kemarin.

Tema kali ini "Melalui Rakor Provinsi Program dan Kegiatan Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Serta Pembangunan Desa Dan Perdesaan di Masa Pandemi Covid - 19 Provinsi Sumatera Selatan Kita Tingkatkan Pembinaan dan Pengendalian Pelaksanaan seluruh Tahapan Kegiatan Program di Lingkup Program Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Demi Terciptanya Sumsel Maju Untuk Bersama".

HD Beri Kompensasi ke Driver Ojol terkait  Promo McD yang di Cancel

Baca juga: 1.384 Berkas Inaktif Pemprov Sumsel Segera Dimusnahkan

Najib utarakan, bahwa Rakor ini bertujuan agar diperoleh pemahaman yang sama antara desa, pihak berkepentingan, dengan harapan pembangunan desa di masa pandemi Covid-19 dimanfaatkan dengan tepat sasaran serta bermanfaatuntuk kesejahteraan masyarakat.

Lanjut Najib, rapat  menganalis dan mengevaluasi pelaksanaan program yang telah berlangsung serta bersama-sama berkoordinasi dalam pelaksanaan dan perumusan langkah-langkah pemecahan masalah yang menjadi hambatan dalam mengoptimalkan pembangunan dan pemberdaya pada masa pandemi Covid-19 ini.

Baca juga: HD Ajak Siswa Terus Berkreasi dan Berinovasi

"Perlu dibangun kesamaan persepsi tentang pengelolaan dana desa, melaksanakan pengelolaan keuangan desa yang memenuhi prinsip-prinsip yang baik serta tidak bermasalah dengan hukum yang berlaku yaitu, tertib aturan, tertib administrasi, tepat sasaran, dan tepat manfaat bagi masyarakat," tandasnya.  

Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumsel H Wilson SSos MM dan peserta rapat koordinasi.  

Editor: bodok
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved