Breaking News:

Heboh Antrean BTS Meal di McD Palembang, Ojol Antri Sampai 3 Jam, Gubernur Herman Deru Turun Tangan

Bahkan di salah satu gerai McD yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, seperti dikutip dari Kompas.com, kericuhan nyaris terjadi.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Tribunsumsel.com/Hartati
Antrean panjang driver ojek online yang tengah memesan produk BTS Meal pesanan pelanggan. 

SRIPOKU.COM -- Fenomena meledaknya order BTS Meal di McDonald's (McD) juga terjadi di beberapa gerai McD yang berada di Kota Palembang, Rabu (9/6/2021).

Bahkan di salah satu gerai McD yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, seperti dikutip dari Kompas.com, kericuhan nyaris terjadi.

Para driver ojek online (ojol) yang jumlahnya ratusan dan telah mengantri cukup lama kesal saat mendengar kabari pihak gerai McD membatalkan pemesanan promo BTS Meal secara sepihak.

Ahmad (26), salah satu driver ojol yang ikut mengantri, megaku jika ia dan beberapa rekannya bahkan sudah mengantri sampai tiga jam.

"Biasanya kalau tiga jam itu kita bisa dapat lima orderan, tapi sekarang cuma satu," ujar Ahmad.

Menurutnya, antrean panjang terjadi akibat banyaknya pemesanan yang dilakukan konsumen via ojol yang justru membuat pegawai di gerai McD kewalahan.

"Pesanannya itu udah rame dari jam 11 mas," ujar Ahmad menambahkan.

Ratusan ojek online mengatre untuk memesan BTS Meal di gera McDonal (MCD) di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (9/6/2021).
Ratusan ojek online mengatre untuk memesan BTS Meal di gera McDonal (MCD) di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (9/6/2021). (KOMPAS.com/AJI YK PUTRA)

===

Gubernur Sumsel Herman Deru Turun Tangan

Peristiwa ini rupanya sempat disaksikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved