Breaking News:

Begal Pria yang Akan ke Tempat Pijat, Seorang Warga OKU Timur Ditembak Polisi: Sudah Diperingatkan

"Anggota kita sempat berikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali ke atas agar pelaku menyerahkan diri, akan tetapi tidak diindahkan olehnya,"

tribunsumsel.com/edo
Seorang buronan kasus begal di OKU Timur ditangkap polisi. 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Satreskrim Polres OKU Timur telah menangkap Supriyanto (42) yang merupakan pelaku begal di OKU Timur yang menggunakan senjata api yang beraksi beberapa bulan yang lalu.

Pelaku tercatat sebagai warga Desa Pahang Asri, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKU Timur.

Kasat Reskrim Polres OKU Timur, AKP I Putu Suryawan, melalui Kasubbag Humas, Iptu Edi Arianto, mengungkapkan pada saat hendak ditangkap pelaku berusaha untuk melarikan diri.

SAKIT Hati, Istri Dipaksa 2 Kali Hubungan Terlarang, Anak Buah Bunuh Mantan Bos: Dendam Terbalaskan

"Anggota kita sempat berikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali ke atas agar pelaku menyerahkan diri, akan tetapi tidak diindahkan olehnya, sehingga terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku," kata Iptu Edi. Kamis (10/6/2021).

Sebelumnya, pelaku melakukan aksi begal pada Jumat 12 Februari 2021 yang lalu sekitar pukul 21.30 WIB di Jalan Raya Desa Negeri Agung Jaya, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kaupaten OKU Timur.

Saat itu Imam Turmudi (32) selaku korban hendak pergi ke tempat pijat.

Namun ketika di perjalanan korban dipepet oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor N MAX warna hitam dan langsung menendang korban hingga terjatuh.

Kemudian pelaku langsung menodongkan Senpi ke arah korban dan langsung mengambil satu unit sepeda motor Yamaha Vega ZR warna hijau BG 6044 FA milik korban.

Wagub MY: Perempuan dan Anak Miliki Hak Sama Berkontribusi Bangun Daerah

Tidak cukup sampai di situ saja, pelaku juga merampas satu unit HP Oppo A5 2020 dan uang tunai Rp 1,5 juta milik korban.

Akibat perbuatanya yang melakukan pidana pencurian dengan kekerasan yang melanggar Pasal 365, kini pelaku harus puas mendekam di Polres OKU Timur.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved