Breaking News:

Berita Lahat

Baru Pulang Padamkan Api dari Desa Kaban, Tim Pemadam Kebakaran Meluncur Lagi ke Desa Suka Cinta

Akibat kejadian ini,  rumah semi permanen milik Subrili luluh lantah di lahap si jago merah.  Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian ini

Sripoku.com/Edhi Amin
Kebakaran di Desa Keban kecamatan Lahat dan kebakaran di Desa Suka Cinta Lahat. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Kebakaran kembali menimpa warga di Kabupaten Lahat.  Hari ini,  (8/6/2021) kebakaran terjadi di dua titik di Kabupaten Lahat. 

Peristiwa pertama terjadi di Desa Keban,  Kecamatan Kota Lahat,  sekira pukul 11.49 wib.  Api melahap rumah milik Subrili (50). 

Akibat kejadian ini,  rumah semi permanen milik Subrili luluh lantah di lahap si jago merah.  Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian yang diduga kuat akibat sambung pendek arus listrik. 

Dua unit mobil pemadam kebakaran ditambah satu unit penyuplai dikerahkan untuk memadamkan api. 

"Ya alhamdulillah api segera bisa dipadamkan sehingga tidak merambat ke rumah warga lainya, "terang Kepala Dinas Kasat POL PP Pemkab Lahat,  Fauzan Khoiri Denin,  AP MM membenarkan kejadian.  

Baru saja selesai melakukan pendinginan terhadap rumah yang terbakar,  diungkapkan Fauzan pihaknya kembali menerima laporan kebakaran.

Kali ini laporan datang dari warga Desa Suka Cinta,  Kecamatan Merapi Barat,  Kabupaten Lahat, sekira pukul 13.22 wib. 

Dalam musibah setidaknya tiga rumah warga yang terbakar yakni milik Pirwansyah (35),  Ardiyanti (35) dan Windi (40). Dua rumah alami rusak berat sementara satu rumah rusak ringan.  Belum ditaksir berapa kerugian korban.  

"Dugaan awal akibat ledakan korek api hingga memicu api. Tiga unit mobil pemdam kebakaran dan satu kendaraan penyuplai diturunkan, " sampainya. 

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved