Breaking News:

PT Thamrin Brothers Kembali Gelar Acara KOPDAR Halal Bihalal Komunitas Maxi Series di Palembang 

“Maxi Yamaha Journey adalah ajang untuk memfasilitasi kreativitas anak club yang hobi mengabadikan perjalanan berharga mereka bareng motor kesayangan"

Penulis: Zaini
Editor: RM. Resha A.U
zaini
Keseruan Maxi Yamaha Journey di Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -  PT Thamrin Brothers kembali menggelar acara KOPDAR Halal Bihalal Komunitas Maxi Series di Palembang. 

Acara ini dihadiri oleh semua anggota klub motor Yamaha dari Max Series Bersatu Palembang.

Acara ini diselenggarakan di Basecamp Komunitas Max Series Bersatu  untuk mengeratkan tali persaudaraan diantara anggota komunitas dan menjadi ajang silahturahmi.

Yamaha Thamrin juga mengajak para pengguna Maxi Yamaha untuk beradu kreativitas di tengah masa pandemi. 

Hal itu ditandai dengan digelarnya acara pelepasan secara resmi kompetisi foto dan video bertajuk Maxi Yamaha Journey yang berlangsung selama dua bulan dari 1 Juni – 31 Juli 2021 di Sumatera Selatan, dan Bengkulu.

Melalui tema ‘#Nyaman Maksimal,  para peserta yang terdiri atas konsumen Lexi, Aerox 155, NMAX, XMAX serta TMAX akan ditantang membuat konten semenarik mungkin dalam bentuk foto serta video terkait rasa nyaman mereka bersama Maxi Yamaha. 

Rasa nyaman ini sendiri merujuk kepada pengalaman berkendara harian ataupun hobi, baik yang bersifat mobilitas jarak dekat maupun jauh.

“Maxi Yamaha Journey adalah ajang untuk memfasilitasi kreativitas anak club yang hobi mengabadikan perjalanan berharga mereka bareng motor kesayangannya. 

PT Thamrin Brothers kembali menggelar acara KOPDAR Halal Bihalal Komunitas Maxi Series di Palembang
PT Thamrin Brothers kembali menggelar acara KOPDAR Halal Bihalal Komunitas Maxi Series di Palembang (zaini)

Ajang ini juga sebagai upaya Yamaha dan Main Dealer Thamrin Brothers untuk meningkatkan rasa bangga konsumen yang memiliki motor Yamaha.

"Ke depan kami akan terus berinovasi agar semakin memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna motor Yamaha di Sumatera Selatan dan Bengkulu,” ungkap Wiranata, Manager Promosi PT. Thamrin Brothers.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved