Breaking News:

Berita Palembang

Satu Lawan Satu, Pemuda di Palembang Temui Maut di Ujung Pedang, Musuhnya Masuk Rumah Sakit

Saat petugas kami mengecek di rumah sakit, ditemukan seorang korban yang bernama Riyan Apriansyah sudah meninggal dunia

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Chairul Nisyah
Angga Oktama Putra (29) pelaku pembunuhan Ryan saat berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan usai terlibat duel, Senin (31/5/2021) malam 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Riyan Apriansyah (23) Warga Gang Aman No. 74 RT. 07 RW. 02 Kelurahaan 26 Ilir Palembang, tewas akibat mengalami luka tusuk dan sabetan senjata tajam, saat berkelahi dengan Angga Oktama Putra (29) warga Jalan Selamet Ryadi Lorong Sekolah No. 522 Rt. 07 Rw. 02 Kelurahaan Kuto Batu Kecamatan IT III Palembang, Senin (31/5/2021) malam.

Perkelahian kedua pemuda tersebut terjadi di Jalan Radial Rusun Blok 33 Kelurahaan 24 Ilir Palembang, sekira pukul 22.00 WIB.

Saat itu petugas dari Polsek IB I Palembang, mendapat laporan warga yang mengatakan adanya perkelahian terjadi antara Riyan dan Angga.

Namun saat tiba di TKP petugas sudah tidak menemukan keduanya, yang ternyata sudah dilarikan ke Rumah Sakit Charitas Palembang.

"Saat petugas kami mengecek di rumah sakit, ditemukan seorang korban yang bernama Riyan Apriansyah sudah meninggal dunia," ujar Kapolsek IB I, Kompol Roy Aprian Tambunan, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (1/6/2021).

Kasus Positifkan Antigen di Bandara SMB II Palembang, Dibawa ke Paripurna, MSP : Rusak Citra Sumsel

Kapolsek IB I juga menjelaskan, bahwa korban meninggal diakibatkan luka tusuk di bagian bahu kiri depan dan luka robek di bagian punggung belakangnya, akibat perkelahian korban dengan pelaku bernama Angga.

Sedangkan pelaku Angga dilarikan ke RS Bari Palembang, untuk mendapatkan perawatan akibat mengalami luka tusuk di bagian bahu kanannya.

"Berdasarkan keterangan tersangka (Angga), yang bersangkutan mengakui dan membenarkan kejadian tersebut. Dia juga yang telah melakukan penganaiayaan terhadap korban dengan mengunakan senjata tajam jenis pedang tersebut," jelas Roy.

Lompat dari Lantai 2, Sembunyi ke Semak-semak, Pembunuh Jukir Wanita di Palembang Kena Dor

Uang Ditolak Obeng Bertindak, Jukir di Palembang Meregang Nyawa, 4 Tahun Berlalu Pelaku Ditangkap

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved