Breaking News:

Hj Musiawati Najib Jabat Ketua Dharma Wanita Persatuan Sumsel, 'Jadi Saya Meneruskan 2021-2024'

Untuk serah terima jabatan (Sertijab) juga sudah dilakukan pada 23 Mei 2021. Sehingga kepimpinan DWP Provinsi Sumsel yang masa jabatan 2019-2024

IST
Ketua DWP Provinsi Sumsel Hj. Renny Devi A Nasrun Umar menyerahkan SK ke Hj Musiawati Najib sebagai Plh Ketua DWP Provinsi Sumsel 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) saat ini dijabat oleh Hajah (Hj) Musiawati Najib.

"Saat ini saya menjabat sebagai Plh DWP Provinsi Sumsel," kata Hj Musiawati Najib saat dikonfirmasi Tribun Sumsel, Rabu (26/5/2021).

Lebih lanjut ia menjelaskan, adanya penugasan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel mejadi Penjabat (Pj) Muara Enim, jadi gubernur menunjuk Pelaksana Harian (Plh) Sekda Provinsi Sumsel H. Ahmad Najib.

"Ketua DWP Provinsi Sumsel Hj. Renny Devi A Nasrun Umar kini jadi penasehat DWP Mura Enim, maka beliau menugaskan saya menjadi Plh Ketua DWP Provinsi Sumsel," jelasnya.

Untuk serah terima jabatan (Sertijab) juga sudah dilakukan pada 23 Mei 2021. Sehingga kepimpinan DWP Provinsi Sumsel yang masa jabatan 2019-2024 dilanjutkan oleh Musiawati Najib.

"Hj. Renny Devi A Nasrun Umar berpesan silakan melanjutkan program kerja yang sudah dilakukan selama ini. Karena untuk kepengurusan DWP ini masa bakti 2019-2024. Jadi saya meneruskan 2021-2024," katanya.

Masih kata Musiawati, karena rentang waktu yang masih panjang, maka progaram kerja yang sudah ada berdasarkan hasil musyawarah Nasional (Munas) di Jakarta, tetap dijalankan. 

"Program kerja yang ada tetap dijalankan dan disinergikan dengan  PKK, organisasi wanita lainnya serta bermitra dengan pemerintah," ungkapnya.

Menurut Musiawati, untuk kedepan yang akan difokuskan akan berusaha bagaimana cara progaram kerja yang bersifat nyata. Apalagi sekarang masih pandemi Covid-19.

"Kita berpikir bagaimana supaya kita tetap sehat, keluarga, dan anak-anak tetap sehat. Lalu para ibu-ibu ini juga diharapkan bisa mendapatkan pekerjaan dari rumah," katanya.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved